Trik Kirim Pesan di WA Tanpa Kuota

  • Whatsapp
Cara Mengirim Pesan di WA Tanpa Kuota | No Aplikasi Tambahan

Cara mengirim pesan di wa tanpa kuota dan pulsa yang juga tanpa menggunakan aplikasi tambahan seperti anonytun ataupun Aplikasi WA Mod yang berbahaya. XL, Telkomsel, Indosat bisa? Simak aja dulu!

Saat ini WhatsApp telah menjadi sebuah aplikasi wajib yang selalu terintal disetiap smartphone android maupun IOS karena memliki segudang fitur dan kelebihan.

Muat Lebih

Tidak berbeda jauh dengan aplikasi perpesanan yang lain, WhatsApp mampu mengirim pesan teks, gambar, video, emoji dan sticker yang bisa kita buat sendiri (custom)

Selain itu, WhatsApp juga mampu mengirim file dengan berbagai macam format sampai batas maksimal yang telah ditentukan. Untuk Android sendiri dibatasi sampai 100 MB, iOS 128 BM dan versi desktop sebesar 64 MB.

Agar kita bisa menjalankan atau menggunakan WhatsApp untuk berbagi kabar dengan orang tercinta, tentunya kita harus memliki kuota terlebih dahulu yang mana nantinya berfungsi sebagai alat hitungan pembayaran per MB-nya.

Terkadang ada kalanya dimana kita kehabisan kuota dan juga pulsa ketika sedang dalam keadaan mendesak dan darurat, Namun sebagian penyedia layanan telekomunikasi yang ada di Indonesia, mereka telah memberikan kelonggaran kepada konsumennya. yang mana kita bisa mengirim pesan di wa (WhatsApp) tanpa kuota.

Baca Juga: Enteng! Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah Ditarik Oleh Lawan Chatmu

Trik WhatsApp agar bisa kirim pesan gratis ini tentunya Anda tidak perlu bersusah payah untuk menginstall aplikasi tambahan seperti AnonyTun.

source: static.whatsapp.net

Cara Agar WhatsApp Gratis Tanpa Aplikasi Tambahan Khusus Pengguna XL

Bagi kamu pengguna setia kartu XL, Anda bisa menikmati kemudahan berkirim pesan di WhatsApp secara gratis tanpa harus mengeluarkan kuota dan pulsa sepeserpun, Dengan syarat:

  1. Kartu XL anda aktif dan tidak dalam masa tenggang atau bahkan sudah hangus
  2. Pastikan kuota anda sudah habis serta saldo pulsa juga 0 (Agar tidak terkuras)
  3. Hidukan Data Seluler kemudian buka aplikasi WhatsApp
  4. Tes dengan cara kirim pesan singkat kepada teman atau saudara
  5. Jika terdapat centang (ceklis) satu, berarti pesan sudah terkirim

Trik diatas sudah saya coba menggunakan kartu XL dengan tanpa kuota dan pulsa sedikitpun dan berhasil yang ditandai dengan ceklis satu dan ceklis dua.

Download aplikasi whatsapp gratis tanpa pulsa

Kendala dalam mode gratis diatas yaitu anda tidak dapat mengirim dan menerima file gambar, auddio (VN), Video dan video call serta tidak bisa update story WA dengan gambar dan video.

Tapi terkadang, dalam kondisi tertentu kita dapat menerima pesan berupa gambar yang dikirim kepada kita dalam mode gratis.

Untuk kartu yang lainnya seperti Telkomsel, Indosat, Axis, Smartfren saya belum mencoba untuk menggunakan WhatsApp gratis diatas.

Jika Anda ingin mencobanya silakan, asalkan penuhi persyaratan diatas, jangan sampai pulsa dan kuoata anda kebobolan. Jika itu terjadi diluar tanggung jawab kami.

Banner dailysocial.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar