Parah! Permainan “Jangan Lupakan Orang Ketiga” ini Bikin Temanmu Pusing 7 Turunan

  • Whatsapp

Permainan Jangan Lupakan Orang Ketiga ini adalah suatu games atau bisa dibilang tebak-tebakan yang memerlukan kejelian otak dalam menangkap ucapan yang diinstruksiuntuk menjawabnyakan.

Jawaban dari permainan ini sudah ada pada nama dari permainan itu sendiri, Yakni “Jangan Lupakan Orang Ketiga”.

Muat Lebih

Saya kasih gambaran permainannya sebagai berikut:

“Orang pertamanya Sule”
“Orang keduanya Andre”
Orang ketiganya siapa?
“Mang Saswi!”
SALAH….!

Jawabannya salah, coba baca kembali nama permainannya yaitu (Jangan Lupakan Orang Ketiga). Nih saya kasih contoh lagi dengan teks yang sama seperti diatas, namun ada sedikit perbedaan.

“Orang pertamanya Sule”
“Orang keduanya Andre”
Orang ketiganya siapa?
“Orang Ketiga Mang Saswi!”
Nah ini betul,..

Intinya, mau menjawab apapun asalkan teman-teman jangan lupakan “orang ketiga”. Jadi yang dibutuhkan itu adalah kata “Orang Ketiga”.

Baca Juga: 5 Profesi Teknologi Bergaji Tinggi Tanpa Gelar Ini Cocok Buat Kamu Lulusan…

Permainan ini sempat membuat bingung cohost, bintang tamu, kameramen, penonton dan semua orang yang ada pada acara wow banget di trans 7 yang tayang pada hari selasa kemarin (25/02/2019)

Bagaimana tidak, Atta Halilintar sebagai host bersama Verrel Bramasta yang selaku bintang tamu menantang bintang tamu lain dan cohost (Anwar) serta semua orang yang ada di studio tersebut.

Hampir semua orang kebingungan dengan permainan tersebut, terutama anwar yang kelihatan bengong dengan permainan yang dibawakan Atta bersama Verrel

Yang lebih gregetnya lagi, pada permainan tersebut apabila salah menjawab pertanyaan “Siapakah orang ketigfanya” maka akan disuruh untuk memakan sebuah cemilan yang sangat bau dan tidak enak.

Baca Artikel Cara Mendapatkan Uang dari Video di Facebook

Mungkin itu saja untuk pembahasan kali ini mengenai permainan jangan lupakan orang ketiga, yang bisa teman-teman praktikan kepada sahabat atau di acara-acara tertententu seperti di kegiatan pramuka ataupun OSIS.

Banner jadiberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Kak, aku juga punya blog KLifeVy. Aku sukak blog kakak. Soalnya aku sukak baca.
    Dan tulisan blog kakak gak absurd aku sukaaaakkkkk bangetttt