Gadget  

15+ Power Bank Terbaik 2022 Beserta Spesifikasi dan Harganya

Bingung Cari Powerbank? Berikut Adalah Rekomendasi Power Bank Terbaik 2022 Murah dan Awet Terbaru 2022 Beserta Spesifikasi dan Harganya 10000 / 20000 / 25000 mAh, Harga Terbaik Variatif dibawah 25 ribu – lebih dari 50 ribu Lengkap!

Powerbank terbaik yang bagus, awet dan murah dengan harga terjangkau serta memiliki daya baterai yang cukup besar tentunya menjadi incaran bagi banyak orang yang mempunyai masalah baterai ponsel boros (cepat habis).

Meski saat ini ponsel keluaran terbaru sudah hadir dengan spesifikasi baterai besar diatas 4500 mAh, Nyatanya masih banyak juga ponsel – ponsel terbaru dengan daya baterai kecil sehingga butuh cadangan daya saat berada diluar ruangan.

Baca Juga: 9 Rekomendasi HP Dengan Gorilla Glass dibawah 2 juta Terbaru!

Powerbank saat ini memang menjadi sebuah solusi bagi kita yang sering bekerja dilapangan yang tentunya akan sangat sulit mendapatkan daya listrik langsung dari PLN saat hendak mengisi ulang daya baterai ponsel ketika low bat.

Sehingga power bank menjadi solusi alternatif terbaik yang dipilih banyak orang dengan beberapa alasan seperti mudah digunakan, Bisa ngecas HP sambil digunakan dan dibawa kemana – mana (portable).

Oleh karenya berikut ridpir.com memberikan beberapa rekomendasi Power Bank Terbaik dengan Harga murah yang tentunya tejangkau dan memiliki spesifikasi daya baterai besar dan beberapanya sudah support Fast Charging.

Jangan Asal Pilih, Ini Ciri – Ciri Power Bank Yang Bagus

Sebelum kamu mempertimbangan Power Bank terbaik yang akan dibeli, Berikut kami berikan beberapa pembekalan agar kamu tidak salah dalam memilih twibbon yang dikutip dari situs selular.id

1. Over Current Protection

Dengan adanya fitur ini akan menjadi dari terjadinya aliran listrik berlebih yang akan masuk pada gadget pada saat proses charging. Dalam artian besaran arus akan tetap terjaga sesuai dengan kapasitas input charging ponsel.

Baca Juga: 7+ Rekomendasi HP 2 Jutaaan RAM 6 GB Terbaru 2022

2. Over Charging

Fitur ini berfungsi untuk memutuskan arus pengecasan saat baterai gadget sudah terisi penuh namun ponsel masih terhubung ke powerbank. Dengan adanya fitur ini tentunya baterai pada gadget kita akan lebih awet karena terhindar dari pengisian daya berlebih (over charging)

Tidak hanya itu, power bank tersebut juga bisa melakukan auto cut off saat sedang terkoneksi ke daya listrik, saat sedang diisi ulang kapasitasnya.

3. Constant Protection

Power bank yang memiliki fitur ini nantinya mampu menangkal aliran listrik bolak balik atau tidak ada tarik menarik arus antara power bank dan gadget.

4. Hihg Convertion

Ini merupakan kondisi dimana power bank dapat mengalirkan daya listrik sesuai dengan kapasitas baterai yang tersedia pada perangkat.

5. Long Recycle Time

Bagian ini berperan untuk mempertahankan kemampuan maksimalnya, meskipun sudah pernah digunakan berkali – kali. Tentunya seharusnya power bank yang bagus mempunyai Recycle Time selama 1000 kali. Apabila sudah mencapai angka tersebut, Bukannya power bank menjadi tidak dapat digunakan kembali, Akan tetapi kemampuannya chargingnya akan berkurang.

Baca Juga: 13+ Rekomendasi HP Untuk Mahasiswa di Tahun 2022, Harga 3 Jutaan!

6. Short Circuit

Fitur ini tentu tidak asing ditenlinga kita, Biasanya sering juga disebut dengan korsleting. Power bank yang bagus dan berkualitas tentunya harus mampu menghindari adanya hubungan arus pendek atau koslet terlebih saat proses pengisian daya pada perangkat.

7. High Weather Protection

Ciri ciri power bank yang bagus berikutnya mempunyai kelebihan bertahan pada kondisi cuaca yang ekstrim terleih pada rentang suhu -20 sampai 85 derajat celcius.

Pilihan Power Bank Murah Terbaik Dari Berbagai Merk

#1. Power Bank ROBOT 10000mAh Harga Rp. 100rb

power bank murah terbaik awet

Power bank yang bagus dengan daya baterai 10000mAh ini menjadi rekomendasi pertama dari kami untuk kamu pertimbangkan saat hendak membeli perangkat penyuply daya baterai ponsel ini.

Baca Juga: 15+ Rekomendasi HP Android 3 Jutaan Terbaik Paling Banyak diburu Update 2022

Tentunya power bank robot sendiri mempunyai berbagai versi dan produk yang berbeda – beda dengan spesifikasi beragam, Seri yang menjadi pilihan kami adalah tipe RT180.

Yang mana Powerbank Robot RT180 ini sudah mempunyai 2 pilihan input untuk mengisi daya baterainya yaitu Type-C dan juga micro usb lama. Sementara untuk outputnya hanya tersedia 1 lubang USB type E

Untuk spesifikasi lengkapnya sebagai berikut:

Kapasitas
    10000mAh
Berat
    225 gram
Voltase
  • Micro Input : DC5V,2A
  • Type-C Input : DC5V/2AUSB
  • Output : DC 5V/2.1A
Fitur
  • Kapasitas Real 10.000mAh
  • Dual Input TYPE-C Dan Micro
  • Ketebalan 12mm
  • Design tepi melengkung pas di telapak tangan dan anti-slip
  • Daya Power Bank terisi penuh hanya 5.5 Jam
  • Terdapat 9 Smart Protection
  • Dapat di bawa kedalam pesawat karena memenuhi standart penerbangan

#2. Power Bank Redmi 20000mAh Harga Rp. 200rb

power bank murah terbaik awet

Seperti yang kita ketahui bahwa Xiaomi menjadi salahsatu brand produk elektronik yang juga mengeluarkan power bank sebagai cadangan daya baterai gadget dan juga laptop.

Tak perlu diragunkan lagi, Power bank buatan Xiaomi memang menjadi pilihan banyak orang dikarenakan memiliki berbagai kelebihan yang disematkan pada perangkat catu daya ini.

Contohnya power bank Redmi seri PB200LZM yang menjadi power bank terbaik dan awet dengan harga yang murah. Perangkat ini hadir dengan kapasitas baterai 20000mAh berjenis Lithium Polymer.

Terdapat 2 colokan untuk mengisi daya pada power bank ini yaitu USB type C dan micro USB, Begitu juga dengan outputnya yang juga terdapat 2 colokan USB type E yang dapat digunakan untuk mencharger 2 ponsel sekaligus secara bersamaan.

Kapasitas
    20000mAh Lithium Polymer
Berat
Voltase
  • Parameter input : 5V/2.1A, 9V/2,1A, 12V/1,5A
  • Parameter output : Port output tunggal 5,1V/2,4A, 9V/2A MAX, 12V/1,5A MAX, Port output ganda 5,1V/3,6A
  • Output : DC 5V/2.1A
Port
  • Output : 2 x USB-A
  • Input : Micro-USB / USB-C
Fitur
  • Port input ganda
  • Port output ganda
  • Peningkatan Perlindungan dan keamanan
Dimensi
    154 x 73.6 x 27.3 mm

#3. Power Bank Vivan 10000mAh Harga Rp. 180rb

power bank murah terbaik awet

Rekomendasi power bank terbaik 10000mah paling awet dan harganya juga murah brand mana lagi kalo bukan Vivan. Vivan menjadi salahsatu merk power bank yang paling populer di Indonesia, Hal ini tentu tidak lepas dari inovasi dan juga teknologi uptodate yang selalu tersemat pada power bank buatannya.

Beragam jenis dan type power bank telah vivan buat, Terdapat salahsatu type yang akan kami rekomendasikan pada postingan kali ini yaitu seri VPB-F10S dengan kapasitas baterai 10000mAh.

Baca Juga: Download WhatsApp MOD Terbaru Anti Kadaluarsa (Last Update 17/2/22)

Power bank ini hadir dengan dukungan fast charging (PD / QC3.0 yang mana saat mengisi daya pada smartphone tidak akan membutuhkan waktu yang lama, Asalkan smartphone kita sudah support teknologi Quick Charging 3.0 dan PD (Power Delivery).

Tak hanya dapat digunakan di Android, Powerbank ini juga dapat kamu gunakan untuk mencharger ponsel iPhone dengan port type c yang dihubungkan dengan kabel Type C to lightning. Tak perlu khawatir power bank ini sudah mendukung iPhone generasi terbaru.

Kapasitas
    10000mAh /37Wh
Berat
Voltase
  • Micro Input: 5V 2A,9V 2A
  • Type-C Input: 5V 3A,9V 2A
  • OUT1/OUT2 Output: 5V 5A,9V 2A,12V 1.5A
  • Type-C Output: 5V 3A,9V 2A,12V 1.5A
Fitur
  • 2 Input (Micro & Type-C)
  • 3 Output (Type-C & Dual USB)
  • Fast Charging (PD/QC3.0)
  • Material Body berbahan dasar aluminum alloy untuk mendukung tampilan eksklusif dan kenyamanan kamu saat menggenggamnya di keseharian
  • Aman digunakan berkat 8 perlindungan kelistrikan cerdas; over-charge, over discharge protection, overvoltage protection, overcurrent protection, overload protecion, short circuit protection, over power protection, temperature protection
  • Flight friendly, powerbank dapat dibawa masuk ke pesawat

#4. Hippo Powerbank Shine 10000mAh Harga Rp. 150rb

power bank murah terbaik awet

Dikelas power bank terbaik dengan kapasitas baterai 10000mAh, rasanya hippo layak untuk kamu pertimbangkan untuk dibeli. Tak hanya harganya yang murah dengan kapasitas baterai yang juga besar, Power bank ini sudah dibekali dengan beberapa fitur keren.

Baca Juga: Solusi Tepat Cara Memperkuat Daya Listrik 450 Watt, Biar Gak Jeglet!

Seperti casing yang digunakan terbuat dari campuran PC + ABS berkualitas, Bahan PC Sendiri merupakan material yang tahan terhadap suhu tinggi. Sehingga power bank ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang sering bekerja diruangan atau lingkungan yang mempunyai suhu tinggi.

Urusan pengecasan power bank ini sudah dibekali 2 port input berjenis micro usb, Dan USB Type C yang juga dapat digunakan untuk output. 2 Output lainnya dengan colokan USB A yang jika ditotalkan power bank ini mempunyai 3 output untuk ngecas smartphone kita.

Kapasitas
    10000mAh Li-Polymer
Berat
    223 gram
Dimensi
    140x68x16mm
Voltase
  • Input Micro : Max. 5V/2.4A
  • Input USB-C : Max. 5V/2.4A
  • Dual Output USB-A : Max. 5V/2.4A
Fitur
  • SDC (Smart Detect Charging)
  • Dual Input
  • Dual Output (Cocok terhadap semua Perangkat)
  • Pengisian Powerbank hanya butuh 5 jam
  • Casing Elegan berbahan PC + ABS
  • Multi Protection

#5. Power Bank Aukey 10000mAh Harga Rp. 200rb

power bank murah terbaik awet

Melengkapi deretan rekomendasi power bank terbaik dengan kapasitas 10000mAh dengan harga murah dan barang yang awet, Berikut kami masukan power bank Aukey pada daftar rekomendasi kali ini.

Meskipun harga power bank ini memang tidak bisa dikatan murah terlebih jika dibandingkan dengan beberapa power bank sebelumnya dengan kapasitas baterai yang sepadan.

Namun perbandingan tak selalu hanya pada baterai dan juga harga tentunya. Power bank ini mempunyai banyak fitur handalah yang tentu tidak dimiliki oleh merk – merk sebelumnya.

Salahsatunya adalah adanya Adaptive Charging Teknologi berbasi AI Power, Ini merupakan teknologi pengecasan dari Aukey yang mampu mengisi baterai perangkat sesuai dengan kebutuhannya disetiap port sampai maksimal 2.4 tiap AI USB Port.

Over Voltage Protection juga tersemat di power bank aukey type PB-N73 ini, Hadirnya fitur ini tentu sangat memberikan dampak baik untuk smartphone kita. Saat terjadi kelebihan voltase saat pengecasan, Fitur ini akan memutus proses charging dari power bank ke smartphone.

Kapasitas
    10000mAh Li-Polymer
Berat
    400 gram
Dimensi
    142x68x16.3mm
Voltase
  • Micro-USB Input : DC 5V 2A
  • USB-C Input / Output : DC 5V 3A
  • USB-A Output 1 : DC 5V 2.4A Max
  • USB-A Output 2 : DC 5V 2A Max
  • Max Power Output : 12W
Fitur
  • Smart Charging
  • Fast Recharging
  • Slim Fit Design
  • Broad Compatibility

#6. Power Bank Anker PowerCore+ 10050mAh Harga Rp. 300rb

rekomendasi power bank termurah

Anker menjadi penutup rekomendasi power bank terbaik termurah dan awet dengan kapasitas baterai besar 10000mAh.

Anker PowerCore+ telah menggabungkan 3 teknologi pengisian daya super cepat yang berbeda – beda, Hal ini untuk memastikan bahwa setiap dan semua perangkat dibebankan pada pengisian daya dengan waktu yang sesingkat mungkin.

Serta fitur – fitur lain juga hadir pada powebank anker berkapasitas 10000mAh ini.

Kapasitas
    10000mAh
Voltase
  • Input Normal: 5V ⎓ 2A
  • Quick Charge: 5-7V ⎓ 2.1A / 7-9V ⎓ 1.6A / 9-12V ⎓ 1.25A
  • Output: 5-6V ⎓ 3A / 6-9V ⎓ 2A / 9-12V ⎓ 1.5A

6 Power bank diatas adalah yang paling kami rekomendasikan kepada sobat tekno semua yang ingin membeli power bank, Silakan pilih sesuai budget yang tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.