Perbedaan Warna Mocca dan Coksu Beserta Rekomendasi Warna Untuk Dipadukan

Berikut Adalah Perbedaan Warna Mocca dan Coksu Lengkap Beserta Komposisi Penyusun Warna Mocca dan Coksu, Kode HTML / Heksadesimal Warna Mocca dan Coksu Beserta Paduan Pakaian Terbaik Untuk Warna Mocca dan Coksu.

Trend pakaian di era saat ini sudah semakin artistik, Hal ini terlihat dari penggunaan warna – warna yang kian makin beragam sehingga pemilihan warna akan sangat berpengaruh terhadap kesan dan juga look yang diberikan, Seperti salahsatunya adalah warna mocca dan juga coksu.

Kedua warna ini terlihat mirip dan hampir tidak bisa kita bedakan terlebih bagi seorang pemula yang belum terlalu faham mengenai warna. Pada dasarnya perbedaan warna mocca dan coksu tidak terlalu begitu terlihat.

Baca Juga: Cara Merawat dan Mencuci Jaket Hoodie Agar Awet

Warna mocca dan coksu sering kita lihat di busana – busana kekinian keluaran terbaru terutama pakaian yang diperuntukkan bagi perempuan seperti hijab, gamis, abaya, kulot, outer dll. Pemilihan warna yang dapat dipadukan dengan warna mocca maupun coksu juga terbilang cukup luas.

Sehingga berikut ini admin akan memberikan sedikit pemaparan mengenai perbedaan antara warna mocca dan coksu agar kamu tidak kecoh saat memilih kedua warna ini untuk pakaian maupun juga barang – barang lainnya.

Perbedaan Warna Mocca dan Coksu

Perlu kamu ketahui bahwa unsur penyusun warna mocca terdiri dari putih, hitam, merah serta hijau dengan rasio perbandingan yaitu 5:4:2:1. Adapun untuk warna coksu pada dasarnya sama saja seperti unsur yang diperlukan untuk warna mocca, Hanya saja perlu mengurangi rasio warna merah.

Adapun dari segi kode heksa desimal, Warna mocca mempunyai kode warna adalah #946E5E, Sedangkan untuk warna coksu yaitu #D6B8A7. Warna heksadesimal ini dapat kamu pergunakan untuk mendesain gambar di aplikasi maupun juga tampilan halaman website.

Baca Juga: Macam Macam Produk Safi Beserta Kegunaan dan Harganya

Jika dilihat dari segi visual, Perbedaan antara warna mocca dan coksu terlihat seperti ini:

perbedaan warna mocca dan coksu

Perbedaan Warna Mocca dan Coksu Pada Kerudung / Hijab

Mungkin agak sedikit berbeda jika dibandingkan dengan tampilan antara warna mocca pada gambar diatas dengan gambar dibawah ini. Kenapa demikian? Karena warna mocca diatas mempunyai tekstur solid (polos), sementara untuk di kain pada kerudung dibawah terdapat serat – serat.

Namun pada dasarnya perbedaan antara warna mocca dan coksu pada kerudung akan terlihat seperti berikut:

Pilihan Warna Untuk Dipadukan dengan Mocca ataupun Coksu

Setelah kita mengetahui perbedaan kedua warna antara mocca dan coksu dari segi unsur pendudukung komposisi kedua warna tersebut sampai dengan perbedaan dari segi visual dan kode heksadesimal, Berikutnya akan kita beri referensi dalam pemilihan warna yang cocok untuk kedua warna ini.

Baca Juga: Macam Macam Produk MS Glow dan Manfaatnya

Padu padan warna baik untuk mocca ataupun juga coksu perlu kita perhatikan agar nantinya tidak terlihat monoton ataupun juga bertabrakan. Jika terjadi hal demikian, bukannya terlihat mecing malah semakin aneh dong?

Sehingga berikut referensi padu padan kedua warna (Mocca dan Coksu) yang bisa kamu jadikan referensi:

Warna Mocca Cocok dengan Warna Apa?

1. Warna Putih

wrana mocca cocok dengan warna putih

Keserasian antara aksen putih dan mocca memang sudah sangat mecing dalam menciptakan kesan yang penuh dengan wibawa dan keceriaan.

Warna putih yang netral juga dikenal mampu menyeimbangkan kontras nuansa mocca yang terkesan mewah dan serius.

2. Warna Hitam

wrana mocca cocok dengan warna hitam

Warna netral (hitam) sangat cocok untuk dipadukan dengan warna mocca, Hal ini karena warna hitam mempunyai kesan bold dan mocca akan membuat orang yang menggunakannya terlihat lebih tenang dan lembut.

Kamu bisa mencoba untuk memadukan kedua warna ini sebagai hijab, outer maupun juga sandal.

Baca Juga: 9 Referensi Dapur Minimalis Sederhana dan Modern

3. Warna Maroon

wrana mocca cocok dengan warna maroon

Kelompok warna merah (maroon) tentu dapat membuat si pemakai terlihat lebih stylish serta tidak membosankan. Sama seperti hitam, maroon juga cenderung terkesan lembut sehingga menjadi pilihan yang cocok untuk dipadukan dengan mocca.

4. Warna Navy

Warna Navy masih sebelas dua belas dengan warna hitam, Sehingga kamu tidak perlu ragu untuk mengkombinasikan warna mocca dengan navy.

Navy memberikan mu keceriaan serta yang tak kalah penting tetap terlihat stylish.

5. Warna Pink

Bagi kamu yang ingin terlihat lebih feminim, Bisa mengkombinasikan warna mocca dengan warna pink. Paduan warna ini akan menunjukan kesan feminim dan juga ceria.

Paduan warna putih juga bisa kamu pilih untuk sepatu / sandal sehingga menjadi lebih stylish, Usahakan untuk tidak menggunakan warna hitam.

Warna Coksu Cocok dengan Warna Apa?

Lalu warna apa saja yang cocok disandingkan dengan Coksu / Coklat susu? Berhubung warna ini merupakan turunan dari warna mocca, Sehingga semua warna yang cocok dipadukan dengan warna mocca juga cocok untuk warna Coksu termasuk warna mocca itu sendiri.

Warna ini juga dapat dikombinasikan dengan berbagai warna lainnya, Hal ini yang menjadikan para wanita lebih memilih warna coksu. Seperti contohnya ketika santai atau sekedar hangout atasan warna coksu bisa kamu padukan dengan bawahan bermotif kotak – kotak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *