Objek Wisata Yang Paling Ampuh Agar Kita Selalu Senantiasa Bersukur Terhadap Pemberian Tuhan.

  • Whatsapp

Hari ini Rabu 12/12 2018, setiap dua minggu sekali aku rutin pergi ke Rumah Sakit yang ada di kota ku, Yakni Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Sukarjo yang berada di pusat kota Tasikmalaya.

Bukan tanpa alasan mengapa aku saat ini sering pergi ke rumah sakit setiap dua minggu sekali.

Akan ku jelaskan nanti alasannya, namun pada saat ini (sambil megang nomor antrian) ke 40 aku merasa bosan. Di satu sisi tidak ada koneksi yang menyebabkanku tidak bisa mengakses internet.

Muat Lebih

Aku cuma membawa HP, dan kebetulan di handphone ku ini juga tidak ada ebook yang bisa aku baca sambil menunggu antrian.

Akhirnya aku memutuskan untuk membuka aplikasi notepad dan berencana untuk membuat arikel, karena sudah lama sekali aku jarang update di blogku.

Setelah membuka notepad, aku malah kebingunan dengan materi yang akan aku tulis….

Aku mulai bernostalgia, ketika pertama kali aku menginjakan kaki ke rumah sakit ini dengan segudang ketakukan yang menghantui kepalaku.

Jujur saja bahwa selama hidupku (umur 17) baru sekali aku be kunjung ke rumah sakit, yakni ketika menjenguk teman sekelas yang sakit dan mengharuskannya dirawat inap.

Akhirnya aku bersama teman sekelasku pergi untuk menjenguknya. Waktu itu aku masih duduk di kelas 1 SMK.

Itu adalah pertama kali aku menginjakan kaki ke rumah sakit, Dan pada saat itu juga saya bersama teman sekelas tidak terlalu lama menjenguknya.

Akhirnya aku pulang, tidak ada sedikitpun dibenak kepala ku terpikir bahwa dikemudian hari akulah yang akan menjadi langganan rumah sakit.

Beberapa bulan kemudian, akhirnya aku sudah memasuki tahun ajaran baru yang mana kini aku sudah duduk di bangku SMK kelas 2.

Disinilah ceritanya dimulai aku menjadi langganan rumah sakit :vv

Belum setengah semester aku menamatkan pendidikan ku dikelas XII, aku saat itu terkena gangguan panik dan kecemasan (anxiety) akhirnya aku absen sakit sampai akhirnyaaa….. Mengundurkan diri dari sekolah 😉

……………………………

Berhubung dokter sudah memanggilku, jadi ceritanya lain waktu saja ya kalo ada kesempatan lagi. Doakan teman-teman agar aku cepat sembuh total… Aamiin.

Banner turnedtwenty.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *