Pake Tips Ini! Agar Bisa Menggabungkan Ongkos Kirim di Shopee, Lazada, Buka Lapak, Tokopedia dan Marketplace Lainnya

  • Whatsapp

Di era milenial seperti saat ini berbelanja adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan terlebih kini sudah tersedianya toko online yang tentunya memberikan banyak sekali kemudahan.

Selain dengan dimudahkannya berlanja kita juga telindung dari yang namanya penipuan asalkan berbelanja di martketplace seperti shopee, tokopedia, lazada dan bukalapak.

Namun saat kita berbicara mengenai martketplace yang hadir dengan segala kemudahan dan kelebihannya, masih terdapat banyak sekali orang yang enggan untuk belanja online hanya karena harus menanggung ongkir.

Etss Baca Kuy! Cara Mengubah Metode Pembayaran di Shopee Setelah Check Out

Biasanya hal tersebut dikarenakan biaya ongkir yang lebih mahal dibandingkan dengan harga barang yang akan ia beli.

Tapi tau gak sih, sebenarnya ada beberapa tips yang mungkin belum kamu ketahui dari sistem ongkir di marketplace seperti shoppe, tokopedia, lazada dan bukalapak.

Pada saat kamu berbelanja barang lebih dari satu maka ongkos kirim/ ongkir biasanya akan terpisah yang mana hal itu akan menambah beban pada ongkir.

Tapi tenang aja Sob, buat kamu yang hobi belanja online dan sering keteter oleh ongkir yang berlipat kami punya 3 solusi tepat cara menggabungkan ongkos kirim di shopee, tokopedia, lazada dan bukalapak.

Cara Menggabungkan Ongkos Kirim di Marketplace

Berikut kami berikan tips cara Agar Bisa Menggabungkan Ongkos Kirim di Shopee, Lazada, Buka Lapak, Tokopedia dan Marketplace Lainnya
https://myrubylicious.com/

Menyatukan atau menggabungkan ongkir saat berbelanja di martketplace adalah tips paling tepat yang bisa kamu coba untuk memangkas biaya ongkir yang harus dikeluarkan.

Tentunya tidak setiap kali kita checkout bisa menggabungkan ongkir untuk semua barang yang dipesan, Setidaknya ada 3 syarat agar kamu bisa menggabungkan ongkir.

1. Belanja di Satu Toko

Ini poin pertama yang harus kamu perhatikan untuk bisa menggabungkan ongkir. Ketika hendak berbelanja pilihlah toko dengan stok barang yang lengkap agar semua yang kamu butuhkan tersedia.

Jika belanja di satu toko dengan jumlah banyak sekalipun kamu masih bisa santuy karena nantinya ongkos kirim bisa digabungkan, Etss tapi santai dulu karena masih ada syarat berikutnya

Lihat Juga Rahasia! Ini Tips Jualan di Instagram Agar Cepat Laku

2. Alamat Tujuan Sama

Syarat kedua agar kamu bisa menggabungkan ongkir ketika belanja online adalah alamat tujuan pengiriman untuk semua barang tertuju pada satu alamat.

Percuma aja kalo kamu beli beberapa barang di toko yang sama tetapi tujuan pengiriman barang tersebut berbeda, tentu saja kamu tidak akan bisa menggabungkan ongkir

3. Kurir Sama

Syarat terakhir agar kamu bisa menyatukan ongkir adalah dengan memilih kurir yang sama. Selain untuk bisa menggabungkan ongkir, pemilihan kurir yang tepat menjadi alasan tersendiri.

Pilihlah kurir yang bisa menjangkau alamat anda dan dengan biaya pengiriman yang seminimal mungkin. Dari beberapa jasa ekspedisi (kurir) kami lebih menyarankan untuk menggunakan JNE, J&T, Sicepat, Tiki dan Ninja sesuai dengan pengalaman sendiri.

Nah apabila kamu sudah memenuhi tiga kriteria diatas dengan belanja di satu toko, alamat tujuan pengiriman yang sama dan dengan kurir yang sama maka kamu bisa dengan mudah menggabungkan ongkos kirim.

Kepoin Kuy Rahasia! Ini 5 Cara Jitu Raup Keuntungan Lewat Bisnis Musiman

Dengan cara diatas kamu bisa menyatukam ongkos kirim untuk semua barang yang dibeli sehingga biaya akan semakin minimal. Dan jangan lupa juga untuk menggunakan voucher gratis ongkir apabila tersedia.

Demikian artikel kali ini mengenai cara menggabungkan ongkos kirim di marketplace shopee, tokopedia, lazada dan bukalapak.

Semoga artikel diatas bisa bermanfaat serta menambah wawasanmu dan yang paling penting bisa menjadi solusi tepat buat kamu yang sering belanja online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *