Macam Macam Produk Safi Beserta Kegunaan dan Harganya

  • Bagikan

Macam Macam Produk Safi Terbaik Beserta Harga dan Kegunaannya, Untuk menghilangkan Bekas jerawat, Kulit kusam, kering dll baik usia remaja atau 40 – 50 tahun.

Dikenal dengan slogan halalnya, Saat ini produk kecantikan Safi asal Malaysia ini sudah semakin akrab dikalangan perempuan serta menjadi saingan wardah dan emina yang berasal dari Indonesia.

Telah mendapat sertifikasi dan uji klinis halal dari Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menjadikan produk Safi semakin dipercaya akan kualitas dan kehalalannya.

Baca Juga: Macam Macam Produk MS Glow dan Manfaatnya

Terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi tanpa campuran bahan hewani dan alkohol membuat Safi cocok digunakan oleh wanita muslim yang gemar memakai skincare.

Skincare safi sendiri dapat digunakan oleh semua kalangan wanita mulai dari usia remaja, dewasa sampai orang tua yang sudah berumur tentu dapat menggunakan produk dari safi asalkan sesuai dengan usia pemakaian yang direkomendasikan disetiap produknya.

Oleh karenanya, Berikut kami ulas Macam Macam Produk Safi Terbaik lengkap dengan harga dan kegunaannya agar kamu dapat mempunya referensi saat hendak membeli skincare dan kosmetik yang satu ini.

Skincare

Safi telah mengeluarkan berbagai macam jenis skincare yang tentu disetiap produk yang dikeluarkan tersebut memiliki fungsi dan tujuan penggunaan yang berbeda, Sehingga kamu dapat memilih produk skincare terbaik yang dibutuhkan agar hasil yang didapat menjadi maksimal.

1. Age Defy

Macam Macam Produk Safi Terbaik Beserta Harga dan Kegunaannya

Dengan formulasi bahan yang mengandung 18 jenis Amino Acid, produk ini dapat membentuk lapisan perlindungan kulit yang berfungsi untuk memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera.

Safi Age Defy merupakan serangkaian skincare yang diformulasikan untuk wanita dewasa yang akan segera memasuki usia 30 tahun keatas. Dengan memakain produk-produk Safi Age Defy ini dapat mempersiapkan kulit agar tanda-tanda penuaan bisa ditunda.

Beberapa rangkaian Safi Age Defy diantaranya:

a. Safi Age Defy Cream Cleanser

Safi Age Defy Cream Cleanser sendiri merupakan sebuah cream pembersih wajah yang diklaim mampu membersihkan debu serta sisa makup dengan optimal. Busa krim yang mewah dipercaya dapat membersihkan pori-pori, sehingga kulit akan terasa lebih lembut dan terlihat cerah.

Sementara untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Kamu dianjurkan untuk mengkombinasikan penggunaan Safi Age Defy Cream Cleanser dengan varian sejenis dari rangkaian Safi Age Defy. Mulai dari toner, pelembab, face exfoliator, serum dan gold water essence-nya

Ukuran KemasanHarga
50 grIDR 27,900
100 grIDR 52,900

b. Safi Age Defy Deep Exfoliator

Merupakan salahsatu rangkaian dari seri anti ageing dari Safi, Safi Age Defy Deep Exfoliator merupakan exfoliator yang berfungsi untuk mengangkat kotoran yang terlanjur jauh masuk kedalam pori-pori.

Dengan kandungan utamanya adalah Gold Extract, Silk Protein, Vitamin C dan Jojoba Scrub menjadikan formula ini dapat membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori, mengangkat sel kulit mati agar kulit terlihat lebih cerah, membantu membersihkan komedo hitam dan komedo putih, membuat kulit terasa lebih halus dan lembab.

Gold Extract yang dapat meremajakan kulit, Silk Protein yang dapat membentuk lapisan perlindungan kulit sehingga kulit terjaga kelembaban dan kehalusannya.

Ukuran KemasanHarga
100 grIDR 47,900

b. Safi Age Defy Skin Booster

Jika kamu mencari produk yang dapat memperbaiki dan memperkuat kinerja kulit, Maka Safi Age Defy Skin Booster ini adalah rekomendasinya. Skin Booster ini dapat digunakan setelah memakai make up maupun saat dibutuhkan saja.

Dengan kemasan cantik yang dominan keemasan, Safi Age Defy Skin Booster memiliki formula yang sangat cocok untuk kita yang tinggal di Asia khususnya di daerah tropis seperti Indonesia. Memiliki aroma yang khas dengan wangian harum seperti madu. Ketika produk disemprotkan ke wajah, cairan ini akan langsung merata serta tidak membuat lengket di kulit.

Kulit yang tadinya kering seketika akan menjadi lembab setelah produk disemprotkan. Kandungan Gold Extract dan Royal Jelly bertanggung jawab memberikan kelembaban pada kulit. Selain itu bisa melindungi kulit dari serangan radikal bebas dan membantu melindungi kulit dari paparan sinar Uv matahari.

Ukuran KemasanHarga
75 grIDR 129,000

2. White Expert

Macam Macam Produk Safi Terbaik Beserta Harga dan Kegunaannya

Rangkaian kedua dari Safi yang akan kita bahas selanjutnya adalah White Expert dengan beragam macam produk yang memiliki manfaat atau kegunaan untuk mencerahkan, mengencangkan serta menangkap paparan radikal bebas. Dengan kandungan utamanya habbatus sauda atau jintan hitam dengan gabungan oxywhite technology

Secara lengkapnya, seri ini mempunyai 12 produk pada seri White Expert. Namun yang akan kita bahas kali ini hanya 5 produk saja. Berikut kelima produk White Expert tersebut:

a. Safi White Expert Purifying Cleanser

Produk skincare Safi yang satu ini telah menggunakan teknologi OXYWHITE yang diformulasikan untuk meningkatkan proses penyerapan nutrisi yang masuk ke dalam kulit. Teknologi ini juga mampu menghambat efek buruk dari produksi melanin sehingga akan menjaga elastisitas kulit.

Safi White Expert Purifying Cleanser ini juga bisa membantu untuk mengatasi masalah minyak berlebih pada kulit wajah. Minyak berlebih yang mengendap di wajah dapat menyebabkan masalah-masalah kulit seperti jerawat, komedo dan kusam.

Meski formulanya tergolong ringan di kulit, Tapi busa yang dihasilkan dapat bekerja dengan maksimal membersihkan wajah dari debu maupun kotoran yang menyumbat pori-pori hingga sisa make up yang masih menempel di wajah. Cleanser dari Safi White Expert Series ini cocok dipakai disemua jenis kulit.

Ukuran KemasanHarga
50 grIDR 24,900
100 grIDR 34,900

b. Safi White Expert Replenishing Night Cream

Dibuat dengan menggunakan Bio Hyaluronic Acid, yaitu bahan alami yang memiliki tekstur ringan serta aman digunakan disemua jenis kulit. Bahkan untuk kulit berjerawat dan sensitif sekalipun. Bio Hyaluronic sendiri merupakan bahan pelembab yang memiliki kemampuan menahan kelembaban kulit dalam jangka waktu yang lebih lama.

Sama halnya seperti Safi White Expert Purifying Cleanser, Produk ini juga dibuat dengan oxywhite tecnology yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Selain itu, didalamnya terdapat tambahan vitamin B3 yang dipercaya mampu meratakan warna kulit selama kita tertidur.

Memiliki tekstur gel yang lembut di kulit, formulanya agak berat karena mengandung beberapa bahan aktif yang mana berfungsi untuk menutrisi kulit dalam semalaman. Meski begitu, Produk ini dapat dengan mudah meresap serta tidak meninggalkan efek lengket di kulit, Gunakan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Ukuran KemasanHarga
20 grIDR 47,500
45 grIDR 103,000

c. Safi White Expert Deep Exfoliator

Merawat dan membersihkan wajah adalah suatu keharusan bagi para perempuan yang sedang treatment skincare secara rutin. Membersihkan wajah dapat dilakukan dengan memakai berbagai macam jenis produk, Bisa dengan face wash, cleanser ataupun exfoliator seperti produk yang satu ini.

Safi White Expert Deep Exfoliator adalah pembersih wajah berbahan scrub yang lembut dan ramah di hampir semua jenis kulit. Mempunyai kadar pH yang seimbang menjadikan produk ini dapat memperbaiki kadar pH kulit yang sempat mengalami ketidakseimbangan akibat beberapa faktor penyebab seperti usia, menggunakan sabun yang memiliki tingkat alkalin tinggi serta sempat memakai produk kecantikan yang salah.

Mempunyai scrub dengan tekstur lembut bukan berarti tidak cukup ampuh dalam mengangkat sel kulit mati. Faktanya Safi White Expert Deep Exfoliator ini sangat ampuh dalam mengangkat kotoran dan minyak yang terdapat di dalam pori-pori. Sebagai saran, Gunakan produk ini maksimal 2-3 kali seminggu dan gunakan setelah memakai produk jenis cleanser.

Ukuran KemasanHarga
72 grIDR 46,800

d. Safi White Expert Illuminating Day Cream

Produk selanjutnya dari Safi White Expert terdapat krim siang yang memiliki tekstur ringan serta lembut di kulit. Dengan teknologi oxywhite, krim ini dapat dengan mudah meresap ke dalam kulit serta menutrisi dari dalam. Terdapat juga kandungan SPF 15 PA++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari langsung.

Diperkaya dengan habbatussauda atau jintan hitam yang dipercaya sejak ratusan tahun sebagai obat alami yang dapat memelihara kesehatan dan kecantikan kulit, sehingga menjadikan kulit semakin cerah, halus dan lembut setelah menggunakan krim siang ini secara teratur sesuai anjuran pemakaian.

Tak hanya pada kulit wajah saja, Kamu juga bisa mengoleskan krim siang ini pada kulit leher yang juga berpotensi terkena paparan sinar matahari. Oleskan krim ini secara menyeluruh pada bagian kulit wajah dan leher, lalu pijak lembut kulit untuk membantu proses penyerapan agar lebih cepat.

Ukuran KemasanHarga
20 grIDR 47,500
45 grIDR 99,500

e. Safi White Expert Skin Refiner

Toner menjadi salahsatu jenis produk skincare yang sangat dibutuhkan kulit untuk dapat mengangkat racun-racun yang menempel. White Expert Skin Refiner adalah toner Safi yang memiliki formula ringan serta lembut. Produk ini sangat ampuh mengangkat kotoran, debu dan racun dari udara kotor, asap kendaraan dan lain-lain.

Kamu tidak perlau khawatir saat memakai produk ini karena memang terbuat dari bahan-bahan yang aman. Terlebih kandungan non-alcoholnya yang ramah bagi para pemilik kulit yang sensitif dan meradang. Safi Skin Refiner dapat kamu pakai untuk mempersiapkan kulit menerima rangkaian produk selanjutnya.

Ukuran KemasanHarga
100 mlIDR 49,000
Macam Macam Produk Safi Terbaik Beserta Harga dan Kegunaannya

3. White Natural

a. Safi White Natural Anti Acne Cream

Produk selanjutnya dari Safi yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah kulit berjerawat adalah White Natural Anti Acne Cream. Kandungan tea tree oil pada skincare ini menjadi formula khusus yang mampu menghambat pertumbuhan jerawat. Juga dilenkapi dengan kandungan vitamin yang bertanggung jawab menjaga asupan nutrisi ke kulit wajah.

Para pemilik kulit berjerawat seringkali merasakan kulit menjadi kemerah-merahan disertai dengan radang, Oleh sebab itu krim Safi Anti Acne ini dibekali dengan bahan yang bisa menyejukkan dan menyegarkan kulit. White Naturan Anti Acne Cream juga memiliki kandungan pelembam yang mampu melembabkan kulit. Produk ini cocok untuk jenis kulit normal yang cenderung berminyak.

Dengan tekstur yang lembut dan ringan di kulit dapat membuat kamu merasa nyaman menggunakannya, ditambah formula krimnya yang juga dapat dengan mudah meresap ke dalam kulit. Sebelum memakainya pastikan kamu sudah membersihkan wajah menggunakan face cleanser

Ukuran KemasanHarga
20 grIDR 29,900
45 grIDR 54,900

b. Safi White Natural Anti Acne Cleanser

Selain krim wajah diatas, Safi juga memiliki produk cleanser yang mampu mengatasi masalah jerawat membandel di wajah. Safi anti acne ini dibekali kombinasi tea tree oil. antioksidan dan vitamin yang dapat membantu menghilangkan jerawat. menangkal bahaya radikal bebas serta melengkapi asupan nutrisi yang masuk ke dalam lapisan kulit.

Memiliki kemasan botol berbentuk tube membuatnya sangat mudah dibawa, Tidak membutuhkan banyak ruang serta mudah digunakan karena dengan model tutup fliptop. Dengan kemasan berwarna putih dengan paduan warna hijau terkesan lebih simpel, fress dan menarik. Memiliki formula ringan ditambah dengan formula pembersih yang tidak memberatkan kulit membuatnya sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Ukuran KemasanHarga
50 grIDR 18,900
100 grIDR 31,900

4. Dermasafe

a. Safi Dermasafe Mild & Gentle Gel Cleanser

Memiliki kulit yang sensitif tentu membuat kita harus lebih selektif dalam memilih produk perawatan kulit. Tidak boleh ngasal begitu saja, harus memperhatikan bahwa produk yang kita pilih itu aman. Tidak mengandung bahan-bahan yang memicu alergi terdapat kulit sensitif. Kabar baiknya, Belum lama ini Safi mengeluarkan produk pembersih wajah yang diklaim aman untuk kulit sensitif, yaitu Safi Dermasafe Mild & Gentle Gel Cleanser.

Produk ini mempunyai tekstur gel yang terasa lembut di wajah dengan struktur kulitnya lebih tipis dibanding bagian tubuh lain. Memiliki kemasan berbentuk tube dengan tutup model flip top menjadikannya lbeih mudah digunalan, Tinggal ditekan sedikit bagian tubuhnya lalu isinya bisa langsung keluar. Memiliki kemasan berwarna putih dengan tampilan simpel dan minimalis.

Safi menggunakan Ekstrak Licorice & Chamomile sebagai kandungan utama yang mampu memberikan efek penenang dan menyejukkan kulit. selain itu juga bisa mempertahankan kelembaban kulit serta membuat kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. Tersedia dalam ukuran 100 gr yang tahan lama, gunakan rutin setiap hari untuk mengurangi kemerahan dan iritasi.

Ukuran KemasanHarga
100 grIDR 63,900

5. Naturals

a. Safi Naturals Micellar Water

Produk Safi selalu identik dengan bahan-bahan natural yang aman di kulit, Begitupun Safi Naturals Micellar Water. Produk ini terdiri dari 4 varian ada yang memakai bahan tambahan bunga mawar (rose flower), ekstrak mentimun dan apa pula leaft extract dan yuzu extract. Ketiganya ampuh memberishkan kulit dari kotoran dan bekas make up

Menggunakan bahan dasar air, membuatnya sangat ringan di kulit sehingga aman untuk dipakai di daerah kulit sensitif seperti area mata. Tak hanya berfungsi mengatasi kotoran dan makeup di wajah, Produk Safi ini juga bisa sekaligus meringkas pori-pori sehingga membuat kulit terasa lebih lembut dan halus.

Memiliki jenis kulit kombinasi juga aman dan bahkan direkomendasikan untuk memakai Naturals Micellar Water ini. Dipakai dengan cara menuangkan isi produk pada kapas, usapkan menyeluruh ke permukaan wajah lalu biarkan sampai kering sendiri. Kamu tidak perlu membilasnya.

Ukuran KemasanHarga
100 mlIDR 29,500
200 mlIDR 49,500

Makeup

Selain memproduksi skincare, Safi juga mengeluarkan beberapa beberapa produk untuk make over wajah / kosmetik. Berikut adalah Macam Macam Produk makup Safi dan Kegunaannya

1. Safi Beauty Perfect Lip Cream

Safi Lip Cream ini terbuat dari bahan-bahan natural, diantaranya Habbatussauda dan minuak kedelai yang tentu kaya akan vitamin E dan antioksidan. Kedua kandungan tersebut sangat efektif untuk menjaga bibir tetap lembab dan lembuat selama sepanjang hari

Memiliki tekstur ringan dan dapat diaplikasikan di bagian wajah lain, seperti mata dan pipi. Selain bisa untuk mewarnai bibir, kamu juga dapat menggunakan Safi Lip Cream ini untuk membuat instant flush blush dan eyeshadow. Jadi, kamu bisa tetap tampil cantik seharian meski wajah tertutup masker.

Lip Cream dari Safi ini memiliki 10 varian warna yang dapat kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu, Mulai dari Up & Brown, Ready Steady, Night Purple, Marvelous Creme, Ready Steady, Fuchsia Dream, Classic Rose, Clair Pink, Pink Blossom, Summer Peach dan Sweet Mauve.

Ukuran KemasanHarga
4 grIDR 87,000

2. Safi Beauty Perfect Poreless Foundation Powder

memberikan soft focus effect, menghaluskan tampilan pori-pori dan mengontrol sebum menjadi andalan utama dari Foundation Powder Safi ini.

Mengandung habbatus sauda dan Soybean Oil yang berkhasiat memberikan kelembaban dan menghaluskan kulit. Safi Foundation Powder ini memiliki 4 varian shades, yaitu Ivory, Fair, Beige dan Sand yang mampu memberikan hasil wajah lebih halus dan matte dengan medium to full coverage.

Ukuran KemasanHarga
12 grIDR 129,000

Memang terdapat banyak sekali ragam jenis produk skincare maupun makeup atau kosmetik dari brand brand terkenal yang ada saat ini, Tapi yang sudah dipercaya akan kualitas dan terbukti kehalalannya adalah Safi.

Demikian postingan kali ini mengenai Macam Macam Produk Safi Terbaik Beserta Harga dan Kegunaannya, Semoga bisa menjadi sebuah solusi maupun referensi untuk kamu.

Dirangkum dari berbagai sumber, diantaranya moiamor.com, ezkosmetik.com, ameltami.com, liaharahap.com, damaraisyah.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *