7+ Link ID Bot Anonymous Chat di Telegram Untuk Cari Teman 100% Aman

Berikut Kumpulan Link dan ID Bot Random Chat Anonymous di Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Teman, Sahabat, Cari Jodoh dan Pacar Virtual (Online) 100% Aman, Lokal dan Internasional (Luar Negeri)

Bot random chat anonymous merupakan salahsatu dari sekian banyak jenis bot yang ada di aplikasi Telegram. Bot ini berfungsi untuk menghubungkan dua akun telegram agar bisa saling berkomunikasi secara dua arah dengan identitas yang disamarkan.

Link bot anonymous chat di Telegram sendiri ada banyaknya, Dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing setiap bot tersebut. Akan tetapi pada dasarnya setiap bot anonymous memiliki fitur standar yang serupa.

Baca Juga: Aktif! 19 Rekomendasi Channel Telegram Untuk Nonton Film – Update 2/01/22

Kebanyakan pengguna bot anonymous telegram ini adalah anak-anak muda dengan usia antara 12 – 20 tahun, Namun tentunya ada juga mereka orang – orang dewasa yang sudah berusia antara 20 – 26 tahun. Sementara untuk usia 26 tahun keatas sangat jarang ditemukan.

Rata – rata mereka menggunakan bot telegram ini adalah untuk mengisi waktu luang dan kegabutan duniawi dengan mencari teman, sahabat atau bahkan pacar.

Tak jarang setelah mereka chattingan dan merasa cocok ngobrol secara anonymous biasanya akan mulai memberikan akun sosial medianya dan berlanjut ngobrol secara jalur pribadi (japri)

Meski begitu tetaplah waspada saat hendak menggunakan bot ini, Jangan terlalu mudah untuk memberikan ID akun Telegram ataupun juga nomor whatsapp kamu kepada teman di Bot Anonymous chat.

Baca Juga: Cara Membuat Status Tulisan Keren di WhatsApp, FB, Telegram dll

Oleh karenanya berikut ini ridpir.com memberikan list beberapa bot anonymous chat di telegram yang bisa kamu coba, Pada artikel ini juga admin memberikan panduan mengenai cara menggunakan bot anonymous chat telegram untuk para pemula.

Kumpulan Link ID Bot Anonymous Chat di Telegram

Pergunakan bot – bot dibawah dengan baik untuk mencari teman, relasi dan juga menambah pengetahuan. Jangan digunakan untuk hal – hal yang tidak baik seperti penipuan, perjudian, vcs dll, Segala bentuk kerugian yang diakibatkan dari pengguaan bot telegram ini bukan tanggung jawab penulis.

– Be Smart People –

1. Random Chatss bot

5+ Link ID Bot Anonymous Chat di Telegram Untuk Cari Teman 100% Aman

Bot anonymous chat telegram yang pertama terdapat Random Chatss bot, Bot ini sangat familiar sekali dan tentunya juga sangat mudah untuk digunakan oleh orang awam sekalipun.

Saat kamu menggunakan bot ini nantinya akan memerlukan beberpa input identitas seperti jenis kelamin, umur, Bahasa dan juga lokasi.

Silakan sesuaikan dengan kebutuhan mu, Berikut adalah Link dan ID Random Chatss bot

ID@RandomChatssBot
LinkKlik Disini

2. Anonymous Chat

Bot random chat untuk mencari teman online di telegram berikutnya terdapat Anonymous Chat, Bot ini juga tidak kalah asyiknya dengan yang pertama. Fitur-fiturnya sendiri juga lumayan cukup menarik meski tidak selengkap bot yang pertama tadi.

Pada bot ini kamu bisa melakukan konfigurasi Gender / Jenis kelamin, Umur dan juga bahasa yang mana nantinya akan menentukan lawan chat kamu. Apabila kamu menggunakan bahasa Indonesia maka akan dipertemukan juga dengan orang Indonesia.

Untuk menggunakan bot ini silakan klik link pada tabel berikut

ID@chatbot
LinkKlik Disini

Baca Juga: Cara Membuat Huruf Terbalik Horizontal Ke Kiri / Cermin di HP Android Tanpa Aplikasi Tambahan

3. Anonymous Chat

Terlihat sama dengan bot kedua diatas, Meski begitu kedua bot ini tetaplah berbeda hanya saja mempunyai nama yang sama. Perbedaannya tentu terletak pada username bot nya dan juga fitur ataupun akses yang terdapat pada bot anonymous chat ini.

Bot yang ini lebih miminalis, Tidak terdapat konfigurasi ataupun penyetingan lainnya seperti bot-bot diatas yang mana kita bisa memasukan identitas seperti jenis kelamin, usia, bahasa ataupun juga lokasi.

Akan tetapi secara otomatis bot ini akan menampilkan lawan chat yang berasal dari negara Indonesia. Kelemahan lain yang ada di bot ini yaitu kita tidak bisa melihat gender lawan chat, Sehingga kita perlu menanyakan hal ini secara langsung.

Jika ingin menggunakan bot ini silakan klik link pada tabel dibawah

ID@mutualanchatrandom_bot
LinkKlik Disini

4. Anonymous Random Chat Bot

Bot selanjutnya yang juga bisa kamu gunakan untuk mencari teman secara online adalah Anonymous Random Chat Bot. Bot ini dapat kamu gunakan seperti bot lainnya di aplikasi telegram.

Pada bot ini kamu diberikan dua pilihan negara yang bisa kamu sesuaikan, yaitu Indonesia dan juga Inggris. Tak hanya itu pada bot ini kamu juga bisa mengatur jenis kelamin, dan juga partner obrolan.

Deffault nya bot anonymous chat ini akan memberikan lawan obrolan secara random (cowok dan cewek acak), Kamu bisa menggunakan point untuk memfokuskan lawan chatting sesuai keinginan kamu.

Tak hanya itu, kamu juga dapat melihat foto lawan chat yang sedang ngobrol bersama di bot ini.

Silakan klik link pada tabel untuk menggunakan bot ini.

ID@random_pacar_bot
LinkKlik Disini

Baca Juga: Aplikasi dan Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal

5. Bot Cari Jodoh

Meski nama bot ini bukan Anonymous chat seperti keempat bot diatas, Akan tetapi pada dasarnya sama saja kok data dan juga identitas kita tetaplah disembunyikan (anonymous) seperti bot-bot diatas.

Kelebihan bot ini kamu bisa menyetting jenis kelamin, umur dan juga tipe pencarian (random atau lawan jenis). Kelebihan lain pada bot ini juga tentunya saat menemukan lawan chat kita sudah dapat mengatahui umurnya tanpa harus bertanya.

Sama seperti bot keempat, Pada bot cari jodoh ini kita juga dapat melihat foto lawan bicara yang sedang ngobrol di bot ini.

Berikut adalah ID dan Link untuk menggunakan bot cari jodoh di telegram.

ID@mencarijodohbot
LinkKlik Disini

6. Anonymous Myboo

Anonymous Myboo menjadi bot berikutnya yang bisa kamu coba untuk mencari teman secara virtual di aplikasi chat Telegram. Untuk join ke bot ini berbeda dari bot – bot diatas, Kita diwajibkan untuk masuk terlebih dahulu ke dua grup yang ada di bot ini.

Baru setelah kita zoin grup tersebut baru bisa menggunakan Bot Anonymous Myboo secara gratis tentunya. Adapun link bot ini ada di tabel berikut:

ID@chatjomblohalu_bot
LinkKlik Disini

7. Random Chat Indonesia

Seperti namanya bot ini tentunya berasal dari negara +62 kita tercinta, Yang mana bot anonymous ini sama kok seperti boot diatas lainnya.

Buat yang mau menggunakan bot ini berikut link nya:

ID@random_chat_indo_bot
LinkKlik Disini

8. Bonus Bot Zodier | dating, meet, chat

5+ Link ID Bot Anonymous Chat di Telegram Untuk Cari Teman 100% Aman

Berbeda dengan bot – bot diatas, Bot kali ini sebetulnya bukan untuk chat random anonymous melainkan untuk mencari lawan bicara / ngobrol layaknya di aplikasi Tinder ataupun juga tantan.

Hanya saja disini diimplementasikan kedalam bot telegram. Cara menggunakannya pun sangatlah mudah, Disini kamu diberikan pilihan 5 bahasa diantaranya adalah Bahasa Indonesia.

Kamu juga diwajibkan untuk menginput jenis kelamin, umur, serta lokasi kamu berada (misal Bandung) serta tanggal lahir secara lengkap (hari, bulan dan tahun).

Tak hanya itu, kamu juga dapat memberikan deskripsi singkat mengenai diri kamu dan juga dapat mengupload beberapa foto terbaik andalanmu.

Berikut ID dan Link untuk menggunakan Bot ini.

ID@zodier_bot
LinkKlik Disini

Baca Juga: Download WhatsApp MOD Terbaru Anti Kadaluarsa (Last Update 11/01/22)

Cara Menggunakan Anonymous Chat di Telegram

Setelah mengetaui list Bot Anonymous Chat diatas, Berikut adalah panduan untuk menggunakannya khusus bagi para pemula yang memang belum pernah memakai bot ini.

  1. Pilih salahsatu bot diatas yang kamu inginkan.
  2. Kamu akan dibawa ke aplikasi telegram (jika sudah terinstall)
  3. Sama sperti bot lainnya, Silakan klik “START” / “MULAI”
  4. Ikuti panduan yang diberikan setiap bot.
  5. Apabila mengikuti panduan pada bot tersebut, Tentunya kamu tidak akan kesulitan saat menggunakan bot tersebut.

Perintah – Perintah Pada Bot Anonymous

Berikut ini adalah beberapa perintah yang bisa kamu coba saat menggunakan bot – bot anonymous diatas (tidak semua bot sama, Silakan dicoba saja)

  • /start untuk memulai menggunakan bot
  • /search untuk mulai mencari lawan bicara
  • /carijodoh untuk mulai mencari jodoh (khusus bot ke 5)
  • /next untuk mencari lawan bicara / jodoh yang lain
  • /stop untuk berhenti atau meninggalkan lawan bicara
  • /setting untuk mengatur profil kamu
  • /report untuk melaporkan lawan bicara
  • /help untuk menampilkan daftar perintah yang tersedia
  • /donasi untuk memberikan donasi kepada pembuat bot

Baca Juga: Cara Mengetik di Word Dengan Suara Dilengkapi Video

Tanya Jawab / Q.N.A Seputar Bot Anonymous dan Cari Jodoh

Anonymous Chat Telegram Apakah Aman?

Bot anonymous chat telegram ini aman tentunya tergantung bagaimana kamu menggunakan bot tersebut. Hindari untuk memberikan data atau kontak pribadi kamu (seperti nomor wa) kepada lawan jenis.

Bagaimana Cara Menggunakan Anonymous Chat?

Caranya tekan mulai / start pada bot anonymous yang kamu gunakan, Selanjutnya ketik /search untuk mulai menemukan lawan ngobrol

Apakah Bot Anonymous Chat Support Luar Negeri?

Beberapa bot sudah support dan bisa kamu gunakan untuk mencari lawan ngobrol yang berasal dari negara luar asalkan pada settingan profil kamu set ke negara pilihan yang tersedia pada bot diatas.

Apa Riwayat Chat di Bot Anonymous Bisa Dihapus?

Tentunya kita dapat dengan mudah untuk menghapus pesan atau riawayat chat pada bot yang kita gunakan. Atau opsi lain kamu juda dapat mengaktifkan pesan sementara yang nantinya akan hilang setelah beberapa waktu sesuai yang kamu inginkan.

Kesimpulan

Ada banyak sekali bot anonymous chat yang ada di Telegram, Akan tetapi dari semua bot yang ada hanya beberapa diantaranya yang memiliki fungsi sangat baik dan stabil seperti yang sudah saya list diatas. Silakan pergunakan bot diatas sebaik mungkin dan hindari segala kemungkinan buruk akibat bot tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.