Gadget  

9+ HP iPhone Harga dibawah 5 Juta Terbaru 2022 Paling Murah

Berikut Daftar HP Iphone Harga dibawah 5 Juta Terbaru 2022 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Cara Membeli Serta Memilih HP IPhone Bekas Terbaik Agar Awet

Sudah kita ketahui bahwa HP iphone seakan menjadi salahsatu ponsel paling sempurna dan banyak diinginkan oleh kita semua, Bukankah begitu? HP besutan Apple ini memiliki banyak varian harganya (4 juta, 5 juta, 6 juta, dan 7 juta) untuk yang varian bekas (second).

Meski dalam keadaan sudah tidak baru lagi (second) nyatanya hal ini tidak mengurangi minat para pecinta iphone untuk membelinya, Hal ini disebabkan build quality dari ponsel iphone sudah tidak diragukan lagi mengenai material yang digunakan.

Baca Juga: 15+ Power Bank Terbaik 2022 Beserta Spesifikasi dan Harganya

Salahsatu ponsel iphone yang paling diminati yaitu dengan rentang harga dibawah 5 juta, Direntang harga ini biasanya digunakan oleh para pelajar yang memang fanatik dengan ponsel IP. Namun tak menutup kemungkinan juga para orang dewasa masih banyak yang menggunakannya sebagai HP kedua setelah android.

HP iPhone Harga dibawah 5 Juta Terbaru 2022 Paling Murah

Oleh karenanya berikut ridpir.com akan mencoba untuk memberikan beberapa rekomendasi HP Iphone dibawah 5 jutaan yang bisa kamu pilih, Namun sebelum kami memberikan rekomendasinya alangkah lebih baik jika kamu mengetahui beberapa kelebihan dan juga kekurangan ponsel Iphone dibanding dengan android

Kelebihan dan Kekurangan Iphone dibanding Android

Dilansir dari situs bhinneka.com setidaknya berikut adalah beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang terdapat di Ponsel Iphone, Termasuk iphone harga dibawah 5 juta.

1# Kelebihan Iphone

Sebagai salahsatu ponsel paling laris di dunia, Iphone hadir dengan berbagai kelebihan (keunggulan), Seperti berikut ini:

a. Build Quality Terjamin

Kualitas tinggi menjadi unggulan pertama dari ponsel iPhone. Menggunakan bahan – bahan premium dan dibuat dengan standar kualitas tinggi menjadi alasan kenapa produk iPhone jarang ditemukan cacat. Tak hanya itu, produk iPhone juga terlihat premium dan ikonik yang menjadikannya mudah dikenal orang.

b. Performa Handal (Mulus dan Kencang)

Sebagian besar ponsel android menggunakan chipset snapdragon dan mediatek. Berbeda dengan iPhone yang menggunakan chipset Apple Bionic yang hanya khusus digunakan pada ekosistem Apple. Performa dari chipset bionic yang dipadukan dengan RAM, iOS, Hardware yang mumpuni menjadi alasan kenapa performa iPhone lebih kencang dan stabil dibanding android.

Baca Juga: 7+ Rekomendasi HP 2 Jutaaan RAM 6 GB Terbaru 2022

c. iOS Selalu Up to Date

Kelebihan iPhone berikutnya yaitu adanya dukungan lebih pada sistem operasi yang terus menerus selama beberapa tahun setelah ponsel diluncurkan. Dengan begitu pengguna lama tetap dapat menikmati fitur baru dan juga sistem keamanan terbaru yang lebih baik.

d. Lebih Aman

Berbeda dengan android yang mampu memasang aplikasi yang bersumber diluar dari Play Store, Justru iPhone lebih menekankan kepada para penggunanya untuk selalu menginstall aplikasi hanya dari App Store milik iOS.

Ketika hendak menginstall aplikasi dari pihak ketiga (diluar App Store) maka harus mengunakan aplikasi pihak ketiga. Hal inilah yang membuat ekosistem Apple lebih aman dari virus dan juga malware dibanding android.

e. Hasil Kamera Lebih Baik

Kelebihan lain iPhone yang menjadi sorotan adalah kualitas kameranya yang baik, Meski iPhone menggunakan resolusinya yang kecil dibanding android nyatanya kualitas hasil foto dan juga videonya lebih baik dibanding android dengan angka resolusi yang besar.

Baca Juga: 13+ Rekomendasi HP Untuk Mahasiswa di Tahun 2022, Harga 3 Jutaan!

Seakan jepretan HP iPhone itu selalu sempurna dan sangat pede saat diupload ke sosial media. Kualitasnya tajam serta fitur low light-nya pun cukup baik, Terlebih fitur stabilisasi kamera saat merekam video juga sangat stabil.

f. Harga Jual Bekas Stabil

Hal inilah yang menjadikan iPhone tetap familiar meskipun yang digunakan adalah ponsel keluaran lama mereka. Harga jual ponsel iPhone selalu stabil terlebih jika keadaan ponsel tersebut masih sangat mulus. Pembeli akan sangat rela untuk mengeluarkan budget lebih karena percaya performa ponsel ini tetap bagus meski dalam keadaan bekas.

Hal ini tak lain karena adanya dukungan update iOS yang lebih panjang sehingga ketika kamu membeli ponsel iPhone bekas pun masih dapat mencicipi fitur terbaru. Tak hanya itu, jaminan keamanan pun selalu mereka jaga dengan terus memperbaiki bug yang ada pada versi iOS sebelumnya.

2# Kekurangan Iphone

Jika kelebihan ponsel iPhone sangat banyak, tentu bukan berarti tanpa adanya kekurangan pada ponsel apple ini. Nyatanya berikut adalah deretan kekurangan yang terdapat di ponsel iPhone:

a. Harga Cenderung Lebih Mahal

Segmen pasar dan target market mereka memang kalangan menengah ke atas. Terlebih ponsel ini juga termasuk pada jajaran kelas flagship, Sehingga performa dan kualitasnya sangat sebanding dengan ponsel android kelas premium. Yang mana dengan spesifikasi yang sama, Kamu dapat mendapatkan ponsel android di harga 2 atau 3 kali lebih murah.

Baca Juga: 15+ Rekomendasi HP Android 3 Jutaan Terbaik Paling Banyak diburu Update 2022

b. Tampilan iOS Tidak Dapat Dikustomisasi

Berbeda dengan ponsel android yang dapat kamu kostumisasi secara gampang dan beragam fitur, iPhone cenderung lebih monoton dengan tampilan yang hanya itu itu saja. Seperti contohnya kita tidak bisa membuat tampilan home screen kosong dari ikon menu aplikasi. Bukan hanya itu, ketersediaan widget yang dapat kita pilih juga sangatlah terbatas berikut dengan sedikitnya tema tambahan yang bisa kita pakai.

c. Kapasitas Baterai Kecil

Kelemahan iPhone yang sampai saat ini pun tidak dikembangkan adalah kapasitas baterainya yang cenderung jauh lebih kecil dibanding dengan ponsel android. Sebagai contoh iPhone 13 Pro yang hanya memiliki kapasitas baterai sebesar 3095 mAh, Tentu sangat jauh sekali dari android yang telah mengadopsi baterai sebesar 5000mAh.

d. Desain dan Spesifikasi Kurang Inovatis

Bermula dari iPhone 11, Sampai sekarang rasanya desain dan juga spesifikasi ponsel iPhone cenderung stagnan. Perbedaan yang sedikit mencolok dari seri 13 dibanding dengan 11 terletak hanya pada bagian chipset serta ukuran poni. Sisanya untuk resolusi kamera, kapasitas baterai dan juga luas layar beserta resolusinya tetap tidak jauh berbeda.

Baca Juga: 7+ Link ID Bot Anonymous Chat di Telegram Untuk Cari Teman 100% Aman

9 Rekomendasi HP iPhone Harga Dibawah 5 Jutaan

Setelah kamu mengetahui beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang ada pada ponsel iPhone, Berikut kami berikan list rekomendasi HP iPhone dengan harga dibawah 5 jutaan lengkap dengan spesifikasinya.

1. iPhone 7

iPhone 7 menjadi rekomendasi pertama HP iPhone dengan harga dibawah 5 jutaan. Ponsel ini masih terbilang cukup rekomended untuk kamu beli, Meskipun memang tidak dapat memenuhi standar kebutuhan di era sekarang.

Memiliki ukuran yang cukup mungil, iPhone 7 mempunyai layar selebar 4,7 inci dengan resolusi 750p (326 ppi) dengan panel layar berjenis IPS. Retina Display yang tersedia di iPhone 7 ini mampu mendukung standar warna DCI-P3 wide color gamut, Dengan ini mampu menampilkan warna yang lebih akurat.

Kamera utama ponsel ini pun masih cukup wort it untuk kebutuhan sosial media. Dengan resolusi 12MP berdiafragma f/1.8 dan besaran sensor 1/3 inci ini telah dilengkapi PDAF, OIS dan empat Lampur LED dengan tone warna yang berbeda.

Hasil jepretan gambarnya juga sangat baik, Begitu juga dengan hasil rekaman video iPhone 7 ini yang juga telah mendukung stabilisasi OIS dan juga EIS yang menjadikan video lebih stabil.

Soal performa iPhone 7 ini memang agak sedikit katro jika dilihat dari spesifikasinya yang hanya mengandalkan chipset Apple A10 Fusion dengan RAM 2 GB. Tentu untuk membuka aplikasi mungkin akan terasa sedikit jeda, Tapi performanya masih dapat diandalkan kok.

Harga BekasRp2.167.000
Dimensi138.3 x 67.1 x 7.1 mm
LayarRetina IPS LCD, 625 nits (typ)
ProtectionIon-strengthened glass, oleophobic coating
ChipsetApple A10 Fusion (16 nm)
OSiOS 10.0.1, upgradable to iOS 15.4.1
RAM2 GB
Memori Internal128 GB
Kamera Utama12 MP, f/1.8, 28mm (wide), 1/3″, PDAF, OIS
Kamera Selfie7 MP, f/2.2, 32mm (standard)
BateraiLi-Ion 1960 mAh, non-removable (7.45 Wh)

2. iPhone 7 Plus

Jika iPhone 7 biasa mempunyai bentangan layar seluas 4.7 inci, Untuk versi Plusnya terdapat sedikit penambahan luas layar menjadi 5.58 inci dan beresolusi 1080 x 1920 (full HD). Bentangan layar ini menjadi ukuran paling nyaman dan pas digenggaman tangan.

Sementara untuk sektor kamera di iPhone telah mengadopsi susunan dual kamera dengan besaran kedua sensor tersebut adalah 12 MP dengan diafragram f/1.8 untuk lensa wide dan f/2.8 untuk telephoto dan mampu mendukung 2X Optical Zoom.

Kapasitas baterai iPhone 7 Plus juga mengalami peningkatan dibanding dengan iPhone 7 biasa yang hanya sebesar 1960mAh dan versi Plus menjadi 2900mAh.

Harga BekasRp3.360.000
Dimensi158.2 x 77.9 x 7.3 mm
LayarRetina IPS LCD, 625 nits (typ)
ProtectionIon-strengthened glass, oleophobic coating
ChipsetApple A10 Fusion (16 nm)
OSiOS 10.0.1, upgradable to iOS 15.4.1
RAM3 GB
Memori Internal128 GB
Kamera Utama12 MP, f/1.8, 28mm (wide), 1/3″, PDAF, OIS
12 MP, f/2.8, 56mm (telephoto), 1/3.6″, AF, 2x optical zoom
Kamera Selfie7 MP, f/2.2, 32mm (standard)
BateraiLi-Ion 2900 mAh, non-removable (11.1 Wh)

3. iPhone 8

Mempunyai bahan material Gorilla Glass depan belakang dengan frame aluminium membuat iPhone 8 ini sangat premium, Terlebih telah lulus uji sertifikasi IP67 yang mana membuatnya tahan terhadap debu dan juga air. Namun ketika membeli versi bekasnya alangkah lebih baik di cek ketersediaan seal (karet) untuk memastikan fitur anti air dan debu masih berfungsi.

Layar iPhone 8 ini rupanya masih sama luasnya dengan iPhone 7 yakni berukuran 4.7 inci dengan balutan bezel yang cukup tebal disekeliling layar. Tapi tenang saja, Ponsel ini masih mendukung 3D touch untuk akses pintasan cepat.

Lagi – lagi untuk urusan fotografi pada ponsel ini pun masih memiliki spesifikasi yang sama dari ponsel sebelumnya yaitu iPhone 7. Mempunyai satu sensor 12MP dengan lebar diafragma f/1.8 dengan dukungan stabilisasi hardware (OIS).

Meski begitu masih terdapat hal lain yang patut kita banggakan dan berikan apresiasi pada iPhone 8 ini. Nyatanya sampai sekarang pihak Apple masih mensupport iOS yang ada diponsel ini dengan memberikan update ke versi 15.

Harga BekasRp2.699.000
Dimensi138.4 x 67.3 x 7.3 mm
LayarRetina IPS LCD, 625 nits (typ)
ProtectionIon-strengthened glass, oleophobic coating
ChipsetApple A11 Bionic (10 nm)
OSiOS 11, upgradable to iOS 15.4.1
RAM2 GB
Memori Internal64 GB
Kamera Utama12 MP, f/1.8, 28mm (wide), PDAF, OIS
Kamera Selfie7 MP, f/2.2
BateraiLi-Ion 1821 mAh, non-removable (6.96 Wh)

4. iPhone 8 Plus

iPhone 8 Plus ini hadir dengan bobot 202 gram yang cenderung lebih berat dari ponsel sebelumnya yang hanya dikisaran 148 gram. Tidak jauh berbeda dari iPhone 8, Layar pada iPhone 8 Plus ini masih menggunakan panel IPS LCD namun dengan resolusi lebih besar yaitu 1080 x 1920 piksel.

Mempunyai desain dual kamera, Smartphone ini memiliki dua kamera yang mempunyai sensor sebesar 12 megapiksel. Dengan kombinasi satu kamera utama berdiafragma f/2.8 dan kamera kedua dengan diafragma f/2.8 yang mana sudah mendukung AF dan 2x Optical Zoom.

Urusan baterai pada iPhone 8 Plus sendiri telah disokong dengan daya 2900mAh yang mana sepertinya masih dapat menemai kamu selama satu hari untuk pemakaian normal dan tidak terlalu sering (intens)

Harga BekasRp4.400.000
Dimensi158.2 x 77.9 x 7.3 mm
LayarRetina IPS LCD, 625 nits (typ)
ProtectionIon-strengthened glass, oleophobic coating
ChipsetApple A11 Bionic (10 nm)
OSiOS 10.0.1, upgradable to iOS 15.4.1
RAM3 GB
Memori Internal256 GB
Kamera Utama12 MP, f/1.8, 28mm (wide), 1/3″, PDAF, OIS
12 MP, f/2.8, 56mm (telephoto), 1/3.6″, AF, 2x optical zoom
Kamera Selfie7 MP, f/2.2, 32mm (standard)
BateraiLi-Ion 2900 mAh, non-removable (11.1 Wh)

5. iPhone X

Keempat rekomendasi ponsel / hp iPhone harga dibawah 5 jutaan diatas masih menggunakan panel layar bejenis IPS, Nah untuk seri iPhone X ini terdapat sebuah peningkatan pada jenis layar yang digunakan yakni telah mengadopsi layar Super AMOLED dengan bentangan seluas 5.8 inci.

Layar ini mempunyai resolusi sebesar 1125 x 2436 piksel dengan aspek rasio 19.5:9. Kombinasi ini sangat cocok digunakan untuk menonton tayangan favorit di Youtube ataupun Netflix yang pastinya bakalan lebih puas.

Untuk urusan performa, kamu tidak perlu khawatir. Ponsel ini telah menggunakan processor yang sama dengan seri 8 dan juga 8 plus yaitu Apple 11 Bionic yang telah mempunyai 6 core. Dengan susunan 2x Moonsoon + 4x Mistral yang mana power inti dari moonsoon mampu memberikan kinerja 25% lebih unggul dari pendahulunya, Sementara untuk 4 Core Mistral mempunyai kemampuan 75% lebih ngacir dari Apple A10.

Dua sensor kamera telah hadir menyertai ponsel ini. Yang mana kamera utama iPhone X ini mempunyai sensor sebesar 12MP dengan diafragma f/1.8, 28mm, Sedangkan kamera keduanya mempunyai sensor yang sama yaitu 12 MP dengan diafragma f/2.4, 52mm. Untuk urusan selfie kamu dapat menggunakan kamera depan yang beresolusi 7 MP f/2.2.

Sementara untuk kamu yang hobi ngonten dengan video, iPhone 8 sudah mampu merekam video hingga resolusi 4K 60fps. Gimana mantap banget kan? Tenang sudah terdapat fitur slow motion dan juga time lapse kok.

Harga BekasRp4.650.000
Dimensi143.6 x 70.9 x 7.7 mm
LayarSuper Retina OLED, HDR10, Dolby Vision, 625 nits (HBM)
ProtectionIon-strengthened glass, oleophobic coating
ChipsetApple A11 Bionic (10 nm)
OSiOS 11.1.1, upgradable to iOS 15.4.1
RAM3 GB
Memori Internal64GB
Kamera Utama12 MP, f/1.8, 28mm (wide), 1/3″, 1.22µm, dual pixel PDAF, OIS
12 MP, f/2.4, 52mm (telephoto), 1/3.4″, 1.0µm, PDAF, OIS, 2x optical zoom
Kamera Selfie7 MP, f/2.2, 32mm (standard)
BateraiLi-Ion 2716 mAh, non-removable (10.35 Wh)

6. iPhone XR

Build Quality iPhone XR ini benar – benar terasa flagship sekali. Dari pemilihan material yang digunakan dan juga lapisan Gorilla Glass yang menyelimuti bagian depan dan juga belakang pada ponsel ini semakin penambah kesan premiumnya, Terlebih frame pada ponsel ini juga terbuat dari aluminium seri 7000. Yang mana hal ini membuatnya agak sedikit ringan namun tetap terasa kokoh.

Jika dilihat diatas kertas tentunya ponsel iPhone memang terkesan sangat ketinggalan dan berbeda jauh dari android. Namun hal tersebut tidak bisa menjadi tolak ukur kebenaran. Nyatanya dengan spesifikasi layar yang sama 6.1 inci dan juga panel IPS dan resolusi hampir mendekali HD+ dengan refresh rate standar, iPhone masih lebih baik dari android.

Untuk jepret menjepret ponsel ini telah disediakan sensor kamera beresolusi 12MP f/1.8 untuk kamera utamanya. Sementara kamera selfi pada ponsel ini mempunyai besar lensa 7 MP, Sudah lumayan cukup untuk berselfie ria.

Baterainya pun cukup lumayan, Berukuran 2942 mAh yang pastinya mampu menemani keseharianmu untuk pemakaian normal saja. Tak hanya itu dukungan fast charging sebesar 15W juga telah menyertai iPhone XR.

Harga BekasRp4.899.840
Dimensi150.9 x 75.7 x 8.3 mm (5.94 x 2.98 x 0.33 in)
LayarLiquid Retina IPS LCD, 625 nits (HBM)
ProtectionIon-strengthened glass, oleophobic coating
ChipsetApple A12 Bionic (7 nm)
OSiOS 10.0.1, upgradable to iOS 15.4.1
RAM3 GB
Memori Internal128 GB
Kamera Utama12 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.55″, 1.4µm, PDAF, OIS
Kamera Selfie7 MP, f/2.2, 32mm (standard)
BateraiLi-Ion 2942 mAh, non-removable (11.16 Wh)
Fast charging 15W

7. iPhone XS

Hadir dalam dua versi yaitu iPhone XS dan juga iPhone XS Max. Untuk yang versi biasa (iPhone XS) mempunyai bentangan layar sebesar 5.8 inci yang mana masih sama seperti iPhone X seri sebelumnya.

Layar ponsel ini beresolusi 1125 x 2436 piksel dengan aspek rasio layar 19.5:9 dan layar ponsel ini juga telah dilapisi pelindung berjenis Scratch-resistant dan juga oleophobic coating yang tentunya lebih tahan terhadap goresan.

Performa ponsel ini ditenagai oleh Processor Apple A12 Bionic dengan Neural Engine. Yang mana pada chip A12 Bionic ini terdiri dari 2 core 2.5 GHz Vortex yang mempunyai performa tinggi dan 4 core 1.6 GHz Tempest untuk menangai tugas yang ringan.

Nah untuk urusan kamera, iPhone XS telah dibekali dua sensor yang terpasang vertikal dibagian belakang yang keduanya beresolusi 12MP. Masing – masing kamera tersebut mempunyai diafragma f/1.8 dan yang satunya f/2.4 dengan fitur OIS dan juga 2x Optical Zoom.

Untuk mendukung semua multitasking dan bebagai kegiatan kita, iPhone XS telah disokong dengan daya baterai sebesar 2658mAh dengan dukungan fast charging 15 W dan juga USB Power Delivery 2.0 beserta Qi Wireless Charging.

Harga BekasRp4.999.000
Dimensi143.6 x 70.9 x 7.7 mm (5.65 x 2.79 x 0.30 in)
LayarSuper Retina OLED, HDR10, Dolby Vision, 625 nits (HBM)
ProtectionScratch-resistant glass, oleophobic coating
ChipsetApple A11 Bionic (10 nm)
OSiOS 12, upgradable to iOS 15.4.1
RAM4 GB
Memori Internal256 GB
Kamera Utama12 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.55″, 1.4µm, dual pixel PDAF, OIS
12 MP, f/2.4, 52mm (telephoto), 1/3.4″, 1.0µm, PDAF, OIS, 2x optical zoom
Kamera Selfie7 MP, f/2.2, 32mm (standard)
BateraiLi-Ion 2658 mAh, non-removable (10.13 Wh)

8. iPhone XS Max

Tidak banyak yang bisa dibahas dari iPhone XS Max ini karena memang hampir benar – benar sama dengan iPhone XS biasanya yang hanya berbeda di ukuran layar, resolusi layar, dimensi, berat, kapasitas baterainya dan yang sudah pasti adalah harganya.

iPhone XS Max hadir dengan layar yang lebih besar yaitu 6.5 inci dan mempunyai resolusi 2688 x 1242 piksel dan baterai 3174 mAh.

Untuk spesifikasi lebih lengkapnya kamu bisa cek tabel dibawah ini beserta dengan harganya yang telah kami rangkum.

Harga BekasRp4.793.000
Dimensi158.2 x 77.9 x 7.3 mm
LayarSuper Retina OLED, HDR10, Dolby Vision, 625 nits (HBM)
ProtectionIon-strengthened glass, oleophobic coating
ChipsetApple A12 Bionic (7 nm)
OSiOS 12, upgradable to iOS 15.4.1
RAM4 GB
Memori Internal64 GB
Kamera Utama12 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.55″, 1.4µm, dual pixel PDAF, OIS
12 MP, f/2.4, 52mm (telephoto), 1/3.4″, 1.0µm, PDAF, OIS, 2x optical zoom
Kamera Selfie7 MP, f/2.2, 32mm (standard)
BateraiLi-Ion 3174 mAh, non-removable (12.08 Wh)

9. iPhone 11

Meskipun harga iPhone 11 ini agak sedikit over dari budget yang telah kita bahas dijudul, Namun rasanya masih sangat wort it untuk kami rekomendasikan buat teman – teman beli direntang harga 5.6 jutaan.

Mempunyai spesifikasi layar 6.1 inci dengan resolusi 828 x 1792 piksel, iPhone 11 ini mengadopsi panel layar berjenis Liquid Retina IPS LCD yang mampu menampilkan kualitas lebih baik lagi. Layar HP ini pun telah dibekali perlindungan agar terhindar dari goresan, Teknologi true-tone dan wide color gamut pun tidak absen dari ponsel ini.

Dibekali dengan processor yang cukup handal yaitu Apple A13 Bionic, Yang dibangun dengan fabrikasi 7nm+. Pada chipset ini terdapat 6 core, Yang terdiri dari dua core Lighting 2.65 GHz serta empat core Thunder 1.8 GHz.

Untuk urusan fotografi pada ponsel ini telah tersemat dua kamera yang masing – masing memiliki resolusi sebesar 12 MP. Satu kamera dengan bukaan f/1.8 dan kamera kedua adalah lensa ultra-wide dengan diafragma f/2.8. Terdapat empat LED dual-tona flash dan HDR yang mana kamera ini juga telah mendukung perekaman resolusi 2160p.

Baterai berjenis Li-Ion berkapasitas 3110 mAh tersemat pada iPhone 11 lengkap dengan dukungan Fast Charging 18 W yang mana menurut iklannya dapat mengisi daya hingga 50% dalam waktu 30 menit.

Untuk spesifikasi lengkapnya bisa dilihat didalam tabel berikut ini:

Harga BekasRp5.650.000
Dimensi150.9 x 75.7 x 8.3 mm (5.94 x 2.98 x 0.33 in)
LayarLiquid Retina IPS LCD, 625 nits (typ)
ProtectionIon-strengthened glass, oleophobic coating
ChipsetApple A13 Bionic (7 nm+)
OSiOS 13, upgradable to iOS 15.4.1
RAM4 GB
Memori Internal64 GB
Kamera Utama12 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.55″, 1.4µm, dual pixel PDAF, OIS
12 MP, f/2.4, 120˚, 13mm (ultrawide), 1/3.6″
Kamera Selfie12 MP, f/2.2, 23mm (wide), 1/3.6″
BateraiLi-Ion 3110 mAh, non-removable (11.91 Wh)

Diatas merupakan 9 Rekomendasi HP iPhone dengan rentang harga 5 jutaan saja. Dari kesembilan Ponsel iPhone diatas kira – kira yang mana kah incaran kamu?

Namun pastikan terlebih dahulu sebelum membeli iPhone bekas untuk selalu mengeceknya dengan teliti agar nantinya kamu mendapat barang yang bagus dan terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan.

Akan lebih baik lagi jika membelinya secara langsung di offline store terdekat yang ada di kotamu untuk bisa memastikan kondisi ponsel serta dapat mengklaim garansi dan juga jaminan kesehatan ponsel.

Demikian postingan kali ini mengenai rekomendasi HP iPhone direntang harga dibawah 5 juta an, Semoga bermanfaat dan menjadi sebuah solusi serta gambaran buat sobat tekno semuanya.

Daftar HP iPhone dibawah 5 Juta, iPhone Murah dibawah 5 Juta, Ponsel iPhone Termurah dibawah 5 Jutaan, iPhone dibawah 5 juta, Harga iPhone 11 Dibawah 5 juta, HP iPhone dibawah 5 Juta terbaru 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.