Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Rumah Roboh, ridpir.com bakal jarang update artikel. Begini Kronoliginya!

  • Whatsapp

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

Saya (Ridwan Pirmansah) selaku admin ridpir.com ingin memberitahukan bahwasanya untuk beberapa minggu kedepan blog ini bakal jarang bahkan sama sekali tidak update artikel.

Muat Lebih

Pada hari Kamis, 8 Oktober 2018 (Pukul 7 Pagi) Rumah orang tua saya roboh dan bangunannya rusak parah. Tetapi saya masih bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Rumah tersebut kurang lebih sudah berusia 16 tahun yang mana dibangun pada saat saya masih berumur 2 tahun yaitu pada tahun 2002.

Sebelum rumah tersebut roboh, pihak keluarga sudah merencanakan untuk melakukan perbaikan dari jauh -jauh hari. Namun karena waktu itu sudah memasuki musim penghujan akhirnya niat tersebut belum terealisasikan, meskipun kekhawatiran akan robohnya rumah tersebut terus merasuki pikiran kami.

Lalu, Apa Yang Membuat ridpir.com Tidak Bisa Update Artikel?

Apakah karena komputer yang biasa digunakan untuk ngeblog ikut tertimbun? Bukan itu alasannya teman-teman. Saya jelaskan, bahwa sejak SMP saya sudah tidak lagi tinggal bersama kedua orang tua. Saya ikut bersama sang kakak yang jarak antara rumah orang tua dan kakak saya juga sangat dekat, masih satu RW.

Di Rumah kakak saya itulah saya melakukan aktifitas ngeblog sehari-hari, karena fasilitas yang memadai seperti komputer beserta koneksinya sudah tersedia. Jadi saya sampai saat ini tinggal bersama kakak, dan komputer tidak ikut tertimbun oleh reruntuhan rumah karena memang berbeda rumah

Komputer masih utuh, Kenapa masih tidak bisa update? Permasalahannya ada pada sistem perekonomian keluarga kami, saya beserta keluarga tidak bisa sepenuhnya menyerahkan proses renovasi rumah kepada tukang bangunan.

Kondisi Rumah

rumah roboh di tasikmalaya

Sehingga kami juga harus ikut turun dalam membereskan puing-puing reruntuhan rumah yang tidak sedikit itu. Itulah alasan mendasar mengapa saya tidak bisa update artikel untuk beberapa minggu kedepan, karena saya harus membantu keluarga untuk melakukan renovasi.

Blognya sudah ada iklannya, Pendapatannya juga pasti banyak dong. Kenapa tidak beli artikel saja? Berbalik 180° teman-teman, penghasilan saya dari blog masih sedikit dan dibawah UMR Kota Tasikmalaya.

Jangankan untuk membeli artikel, digunakan untuk membeli pulsa listrik yang nantinya bisa menyalakan komputer juga tidak cukup. Ditambah keperluan lainnya, tentunya hal itu juga menjadi problem.

Mungkin hanya sekian teman-teman artikel kali ini. Mudah-mudahan bisa mengobati rasa penasaran jika di kemudian hari blog ini jarang update.

Saya meminta doanya kepada teman-teman agar proses renovasi rumah orang tua saya berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. aamiin..

Teman-teman juga bisa mendatangi kediaman rumah tersebut di Alamat Kampung Babakandadap RT03/RW02, Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kota/Kabupaten Tasikmalaya 46181.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar