Cara Screenshot BB Z3 Dengan Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

  • Whatsapp

Ridpir.ID – BlackBerry seakan tenggelam ditengah padatnya persaingan era smartphone android. Lantas tidak begitu saja menyerah, perusahaan asal kanada tersebut merintis smartphone baru yang sudah suppport aplikasi android.

bayak kalangan yang tergiur dengan smartphone baru besutan BlackBerry tersebut, Namun sepertinya kini hp dengan sistem operasi BB tersebut sudah kembali padam di persaingan yang sangat sengit melawan os android besutan google.

Oke, kembali ke judul artikel pembahasan kali ini yaitu bagaimana cara melakukan screenshot atau mengambil tampilan layar dari bb z3. Sebetulnya saya juga sempat memakai smartphone ini kurang lebih satu bulanan.

Muat Lebih

sehingga mau tidak mau saya ditekan untuk mempelajari seluk beluk hp ini, sampe pas mau melakukan screenshootpun kebignungan. Karena berbeda dari smartphone android yang kebanyakan menggunakan tombol volume updan tombol power.

Namun, Setelah saya ulik beberapa menit, akhirnya saya bisa melakukan screenshot di hp bb 3 tanpa menggunakan aplikasi apapun. Berikut adalah tutorialnya:

1. Buka HP BB Z3 Anda, lalu siapkan layar yang ingin di Screenshot
2. Tekan tombol volume UP dan volume DOWN secara bersamaan
Gambar sudah disimpan di folder kamera

gambar dari cara-screenshothp.blogspot.com

Nah, Seperti itulah proses screenshot di ponsel BlackBerry Z3 dengan sangat mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Di blog ini banyak membahas seputar gadget, komputer, dunia islami dan lain-lain. Jika ada reques artikel silakan hubungi kontak form blog ini. Terimakasih.

Banner asset.kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *