Cara Menyembunyikan Status Online di WA atau Terakhir dilihat

  • Whatsapp

Apakah kamu sedang mencari cara menyembunyikan status online di WA? Jika iya baca artikel ini sampai tuntas. Karena pada artikel tutorial WhatsApp kali ini akan merangkum secara detail bagaimana cara menyembunyikan terakhir dilihat (last seen) disemua jenis WA (WhatsApp Ori, GB Mods ataupun Plus, Yo dan Fouad).

Beragam trik menyembunyikan tulisan terakhir dilihat pada header chat di whatsapp memang terdapat beberapa cara yang bisa kamu gunakan.

Diantara beberapa tips tersebut tentunya terdapat kekurangan dan kelebihannya, Ada yang tanpa aplikasi tambahan dan juga harus menginstall aplikasi whatsapp plus mod (GB, YO ataupun Fouad).

Baca Juga: 3 Cara Mengirim Pesan di WA Tanpa Menyimpan Nomor | No Root

Dari beberapa tips diatas kamu bisa mencoba satu persatu mana yang lebih disukai dan enteng untuk di praktikan, Admin sendiri lebih memilih menggunakan whatsapp mod agar bisa membekukan status online di whatsapp padahal sedang online.

Dengan menggunakan aplikasi diatas, kita tidak perlu jago membuat kode program untuk bisa mematikan notifikasi online pada WA.

Cukup geser togle pada settingan whatsapp, Maka kita sudah bisa membekukan tulisan terakhir dilihat tersebut

Berikut ini tutorial cara menyembunyikan status online terakhir dilihat di WA (WhatsApp Mod dan Official)

Cara Menghilangkan Status Online di WA Tanpa Aplikasi Tambahan

Tips ini bisa dicoba di aplikasi WhatsApp resmi dari google play dan juga aplikasi GB WA mod.

  1. Buka Aplikasi WhatsApp pada HP
  2. Ketuk titik tiga di pojok kanan atas
  3. Selanjutnya pilih Setelan dibagian bawah
  4. Setelah itu pilih Akun>Privasi>dan ketuk Terakhir dilihat> dan pilih Tidak ada untuk menyembunyikan terakhir dilihat dari semua orang. Dan ketuk Kontak saya untuk menampilkan status online hanya pada nomor yang kamu simpan
    Cara Menyembunyikan Status Online di WA atau Terakhir dilihatCara Menyembunyikan Status Online di WA atau Terakhir dilihat

Dengan menggunakan cara diatas kamu sudah bisa menyembunyikan info terakhir dilihat (last seen) pada aplikasi WA resmi dari google play dan juga WhatsApp Mod.

Namun apabila ingin menampilkan status terakhir dilihat namun kamu dalam keadaan sedang online silakan menggunakan aplikasi whatsapp mod baik itu GB, Yo, Fouad ataupun WhatsApp Plus

Jika ingin mendownloadnya silakan download di fouadsmods.com atau bisa juga download di whatsappmods.net. Saya merekomendasikan kedua website tersebut karena saya juga memakai WA mod yang di download dari situs tersebut.

Sudah Tau Trik Kirim Pesan di WA Tanpa Kuota? Baca!

Cara Mematikan Status Online di Fouad dan Yo WhatsApp Mods

Untuk menyembunyikan terakhir dilihat padahal anda sedang online (bekukan terakhir dilihat) di aplikasi WA Mod silakan ikuti panduan dibawah ini

  1. Buka aplikasi WhatsApp mod yang telah kamu install
  2. Ketuk Titik Tiga dipojok kanan atas
  3. Kemudian klik FouadMods atau YoMods (Tergantung aplikasi yang anda gunakan)
  4. Setelah itu pilih Privasi dan Keamanan
  5. Gulir kebawah dan cari Bekukan Terakhir dililhat
  6. Aktifkan settingan tersebut dengan mengklik toggle sampai berubah dan bergeser ke arah kanan
    Cara Mematikan Status Online di Fouad dan Yo WhatsApp Mods
    Cara Menyembunyikan Status Online di Fouad dan Yo WhatsApp Mods

Jika kamu menggunakan aplikasi GB WhatsApp maka tampilan pada saat melakukan penyetingan akan sangat berbeda, akan tetapi pada dasarnya sama saja walaupun terdapat sedikit perbedaan.

Tampilan yang terlihat oleh orang / teman kontakmu ketika kamu mengaktifkan settingan “Bekukan terakhir dillihat” akan seperti ini:

menyembunyikan terakhir dilihat padahal sedang online

Pada gambar diatas terlihat bahwa orang tersebut online terakhir kali pada tanggal 30 Maret 2020 jam 10.46. Padahal kontak tersebut dalam keadaan sedang aktif, Hanya saja mengaktifkan fitur yang telah dibahas tadi sehingga terlihat seolah-olah sedang tidak online.

Baca Kuy! Cara Menyembunyikan Pesan di WA Selain diarsipkan dan di Hapus

Link Download Aplikasi WhatsApp Mod

Dengan menggunakan tutorial diatas kamu sudah bisa menyembunyikan atau memanipulasi status terakhir dilihat pada aplikasi whatsapp. Bukan tanpa alasan ketika seseorang ingin menyembunyikan status online, seperti halnya ketika kita sedang fokus di grup tertentu dan tidak ingin terlihat sedang aktif oleh teman satu kontak untuk menghindari pesan masuk yang bisa mengganggu konsentrasi kita.

Selain bisa menyembunyikan status online, Kelebihan lain dari aplikasi whatsapp mods tentunya masih banyak, Mungkin akan dibahas pada lain kesempatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *