Cara Mengatasi Mentok Akun Google (FRP) di Nokia TA-1116

Cara Mengatasi Mentok Akun Google (FRP) di Nokia TA-1116
Baca artikel ini sampai tuntas, apabila masih kebingungan silakan simak videonya diakhir postingan ini

Tips jitu paling ampuh mengatasi HP Nokia 6.1 Plus TA-1116 Yang Mentok di Akun google setelah dilakukan hard reset ataupun flashing (Unlock/Bypass FRP)

Di hari pertama lebaran ada kawan waktu SMP datang ke rumah sambil membawa sebuah handphone di genggaman tangannya sambil memamerkan wajah yang membingungkan.

Muat Lebih

Sehari sebelumnya dia sudah verifikasi bahwa ingin merest HP tersebut karena lupa Pin, tapi untuk melakukan hard reset harus menggunakan kabel USB type C. Sementara saya tidak punya jenis USB tersebut.

Akhirnya saya menyuruh dia untuk membeli kabel tersebut terlebih dahulu agar bisa melakukan hard reset pada HP yang terkunci.

Baca Juga: Cara Flash Andromax E2+ (B16C2G) Via SD Card dan Komputer [Work 100%]

Awal Mula Permasalahan Mentok Akun Google

Singkat cerita HP sudah berhasil di reset dan kembali dalam keadaan seperti pertama kali membeli, akan tetapi ada kendala lain saat melakukan start up/setting ponsel setelah dilakukan wipe data, yaitu mentok akun google (orang konter biasanya menyebutnya FRP)

Untuk mengatasi permasalan ini ada beragam cara yang bisa digunakan, seperti memanfaatkan bug/kekurangan HP contohnya melalui fitur Aksesibilitas. Tapi pada HP nokia seri TA-1116 hal ini tidak berlaku, mungkin karena tingkat keamanannya versi terbaru yang sudah memperbaiki bug tersebut.

Tapi jangan khawatir karena saya sudah menemukan cara terbaru yang work untuk bypass akun google pada HP ini dengan metode memasukkan kartu SIM yang terkunci. Berikut ini adalah tutorialnya:

Tips Jitu Atasi HP NOKIA 6.1 Plus TA-1116 Mentok Akun Google (Bypass FRP tanpa PC)

Baca artikel ini sampai tuntas, apabila masih kebingungan silakan simak videonya diakhir postingan ini

  1. Siapkan terlebih dahulu kartu SIM yang akan digunakan untuk bypass akun google
  2. Kunci Kartu SIM tersebut dengan PIN menggunakan HP lain yang normal. Untuk cara mengunci PIN silakan anda cari infonya di Google
  3. Sebelum memasukkan kartu SIM yang terkunci, Tentunya anda harus mengkoneksikan HP kedalam internet melalui jaringan WiFi.
  4. Setelah HP memiliki koneksi internet, silakan masukkan kartu SIM yang sudah terkunci dengan PIN kedalam HP, maka akan muncul Form, Silakan masukkan PIN yang telah anda setting pada kartu SIM, Deffaultnya adalah 1234 lalu tekan ceklis
  5. maka akan muncul notifikasi pada lockscreen, kemudian slide/geser ke arah kiri lalu tap ikon setting
  6. Lalu klik pada ikon “i”
  7. Klik “Advanced” > “Browser app” > “Opening links”
  8. Lalu cari aplikasi Youtube
  9. Klik kembali logo Youtube
  10. Tap pada “Notification” > “Advanced” > “Additional settings in the app” > “Histori dan Privasi” > “Kelola semua aktivitas”
  11. Maka anda akan dialihkan pada browser Google Chrome
  12. Lalu download kedua aplikasi GAM.apk dan BYPASSFRP.apk dengan cara cari video ini di YouTube:

Untuk langkah selanjutnya anda bisa mengikuti instruksi sesuai pada video berikut ini

Saya telah berhasil melakukan bypass pada HP Nokia 6.1 Pluss seri TA-1116 dengan mengikuti instruksi pada video diatas.

Selamat mencoba dan semoga berhasil

WAJIB DIKETAHUI : Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan slot kosong. Jadi apabila ada iklan yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan anda harap informasikan kepada kami melalui formulir kontak web ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *