Cara Mengambil Video Dari Instagram Orang Lain Tanpa Menggunakan Aplikasi

  • Whatsapp

Ridpir.ID – Instagram menjadi sebuah sosial media yang memliki user paling banyak diantara sosial media yang ada. Mengapa tidak, setiap harinya ada jutaan orang yang mengupload foto yang diabadikannya ke instagram dengan hashtag-hastag yang absurd.

banyak orang mencari cara menyimpan video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi, oleh karena itu saat ini aku bakalan share artikel tentang bagaimana cara menyimpan video di instagram ke galeri hp tanpa aplikasi, dan ini sangat mudah.

aplikasi download video instagram memang sudah banyak bertebaran di google play maupun apps store, tapi kebanyakan orang tidak meu mendownload aplikasi tersebut. Ntah karena storage ponsel yang udah mepet atau emang lagi ngirit kuota.

Muat Lebih

Oke, Langsung saja berikut ini adalah Cara Mengambil Video Dari Instagram Orang Lain Tanpa Menggunakan Aplikasi

1. Persiapkan video atau gambar yang akan di download dari instagram,
Disini saya akan mendownload gambar sepeda. Lalu ketuk pada ikon titik 3. Seperti yang ditunjukan panah merah pada gambar berikut.

2. Lalu Pilih “Salin Tautan”

3. Setelah itu keluar dari instagram, lalu buka browser.
Terserah mau pake browser apapun (Chrome, Mozila, Opera Mini, UC Browser, Baidu). Tapi disini saya menggunakan google chrome. Ketikan “Downloadgram” pada mesin pencari, lalu pilih downloadgram.com

4. Pastekan alamat url yang telah kita salin seperti pada langkah kedua.

5. Setelah alamat url-nya di paste, lalu klik “Download”

6. Maka akan muncul tombol baru,
Yaitu “Download Image” jika mendownload gambar, dan akan mencul “Download Video” jika mendownload video. Karena saya mendownload gambar, jadi yang muncul adalah “Download Image”. lalu tap tulisan tersebut.
Maka gambar atau video akan segera di unduh.

Baca Juga: Trik Kirim Pesan di WA Tanpa Kuota

Maka gambar sudah tersimpan di Galeri

Itulah cara mendownload gambar dan video dari instagram tanpa menggunakan aplikasi, dan tutorialnya juga sangat mudah untuk dipraktikan.

jika ada pertanyaan atau reques artikel seputar android atau yang lainnya silakan hubungi kontak form blog ini.

Jangan bertanya “Bagaimana cara download video instagram tanpa salin url?” karena itu saya tidak bisa menjawabnya, pertanyaanya sangat absurd untuk saat ini.

Banner cdn.vox-cdn.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar