Gadget  

3 Cara Mendapatkan Nomor HP Virtual Indonesia dan Luar Negeri Untuk Verifikasi Gratis

Berikut Adalah Panduan Cara Membuat serta Mendapatkan Nomor HP / Telepon Virtual Indonesia Untuk Verifikasi Sosmed (Whatsapp, Instagram, Telegram dll) Secara Gratis Untuk HP Android dan iPhone.

Terdapat banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan nomor hp virtual Indonesia maupun juga luar negeri untuk verifikasi whatsapp, telegram dll secara gratis dan online baik di HP Android ataupun di iPhone.

Fake number untuk verifikasi ini tentu tidak bisa kita dapatkan secara asal, Dibutuhkan cara khusus sehingga kita bisa mengakses berbagai nomor hp virtual secara gratis tanpa harus berbayar.

Baca Juga: Aplikasi dan Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal

Sebelum kita menuju ke cara mendapatkan nomor hp virtual Indonesia / Luar negeri secara gratis, Kamu wajib terlebih dahulu mengetahui apa itu nomor virtual agar tidak salah dalam mendapatkan dan juga menggunakannya.

Nomor Virtual, Apakah Itu?

Pada dasarnya nomor virtual memiliki fungsi dan cara kerja yang sama seperti nomor HP / SIM Card yang sering kita gunakan dan dibeli di counter HP terdekat (Telkomsel, XL, Indosat, dll).

Hanya saja perbedaan dari nomor virtual adalah kita tidak memiliki, memegang, dan tidak bisa melihat kartu fisiknya secara langsung seperti yang biasa dilakukan pada kartu SIM di HP kita.

Adapun cara kerja Nomor Virtual masih sama seperti nomor HP pada umumnya, Kita bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan dan salahsatu diantaranya adalah untuk kebutuhan verifikasi akun Whatsapp maupun juga Telegram.

Baca Juga: Terbaru! 3 Cara Kirim Aplikasi Lewat Bluetooth dan WiFi Tanpa Aplikasi Tambahan

Nomor HP Virtual juga bisa kita gunakan untuk memverifikasi akun sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter maupun juga yang lainnya. Akan tetapi admin tidak menganjurkan hal demikian untuk kamu coba.

Karena pada dasarnya nomor virtual ini hanya bisa kita gunakan sekali saja tergantung bagaimana pihak penyedia memberikan regulasi kepada kita, Sehingga tentu sangat tidak aman untuk dipergunakan sebagai metode verifikasi akun sosial media.

Nomor HP Virtual Indonesia Untuk Verifikasi Gratis

Ada banyak nomor hp virtual Indonesia untuk verifikasi gratis yang bisa kamu dapatkan saat ini. Perbedaan antara nomor HP Virtual Indonesia dan Luar negeri adalah dari digit angka yang kita dapatkan.

Apabila nomor virtual yang kita gunakan adalah nomor virtual Indonesia maka digit angka pertama dimulai dengan +62. Sedangkan untuk Nomor HP Virtual Luar Negeri dimulai selain dari angka +62 sesuai dengan negara mana yang kamu pilih.

Baca Juga: Cara Membuat dan Menambah Lokasi Baru di WhatsApp

Jutaan orang telah menggunakan Nomor HP Virtual Indonesia Untuk Verifikasi Gratis dan berbayar, Adapun cara untuk membuat dan mendapatkan nomor HP Virtual baik itu Indonesia maupun juga Luar Negeri secara Gratisdan berbayar adalah sebagai berikut:

3 Cara Mendapatkan Nomor HP Virtual Indonesia dan Luar Negeri Untuk Verifikasi WhatsApp, Telegram Online Secara Gratis dan Berbayar

#1. Cara Membuat Nomor HP Virtual Indonesia Untuk Verifikasi Gratis Online Tanpa Aplikasi

Pada umumnya terdapat dua cara untuk membuat dan juga mendapatkan nomor HP Virtual Indonesia / Luar negeri secara gratis dan online. Cara yang paling banyak dilakukan oleh orang – orang yaitu menggunakan situs penyedia nomor HP virtual.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di Semua HP Xiaomi

Tentunya situs penyedia layanan Nomor HP Virtual juga sangatlah banyak, Terlebih yang sudah support nomor Indonesia. Sehingga admin akan merekomendasikan situs – situs yang sudah dipercaya dan terbukti memberikan pelayanan terbaik dalam hal menyediakan nomor virtual.

Berikut adalah deretan situs penyedia Nomor HP Virtual Indonesia dan Luar negeri yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan verifikasi WhatsApp, Telegram dll:

# Receive-Smss.com – Cara Mendapatkan Nomor HP Virtual Indonesia Untuk Verifikasi Gratis

 Cara Membuat serta Mendapatkan Nomor HP / Telepon Virtual Indonesia Untuk Verifikasi Sosmed (Whatsapp, Instagram, Telegram dll) Secara Gratis Untuk HP Android dan iPhone.

Situs pertama yang admin rekomendasikan untuk mendapatkan nomor HP Virtual Indonesia secara gratis adalah receive-smss.com. Tak hanya Indonesia, Terdapat berbagai nomor telepon Virtual dari negara lain / Luar Negeri yang juga bisa kamu gunakan.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Pesan di WA Selain diarsipkan dan di Hapus

Akesnya pun cukup mudah, Kamu bisa menggunakan HP Android, iPhone, Komputer dan juga laptop untuk dapat mengakses situs receive-smss.com karena hanya bermodal Web Browser serta akses internet.

Adapun cara untuk menggunakan nomor virtual pada situs ini untuk kebutuhan verifikasi adalah sebagai berikut:

  • Siapkan gadget, komputer atau laptop
  • Buka browser dan buka situs receive-smss.com
  • Pada halaman utama silakan pilih nomor virtual yang tersedia, Misalnya Indonesia.
  • Jika tidak muncul nomor virtual Indonesia, Silakan lakukan masuk/mendaftar terlebih dahulu.
  • Langkah berikutnya klik Open yang terdapat dibawah nomor virtual.
  • Salin nomor virtual tersebut kemudian kamu gunakan untuk memverifikasi akun yang diinginkan (Misal WhatsApp, Telegram, dll)
  • Tunggu sampai kode verifikasi muncul
  • Apabila kode verifikasi belum juga muncul silakan klik Update Messages
  • Jika kode verifikasi sudah muncul, Silakan gunakan untuk verifikasi.

Daftar Situs Penyedia Nomor HP Virtual Indonesia / Luar Negeri

  1. Sms-express.uk
  2. Sms-man.com
  3. Pvacodes.com
  4. SMS-Receive.net
  5. Freephonenum.com
  6. SMS-online.co
  7. Receive-sms.cc
  8. Terima-sms-online.com
  9. Sms.sellaite.com
  10. MobileSMS.io
  11. Getsmscode.com

Apabila menggunakan cara diatas kamu masih belum bisa mendapatkan kode verifikasi ataupun juga nomor virtual Indonesia tidak muncul, Masih terdapat 2 cara lain yang bisa kamu praktikan

#2. Mendapatkan Nomor Telepon Virtual Indonesia Gratis Via Aplikasi Online

 Cara Membuat serta Mendapatkan Nomor HP / Telepon Virtual Indonesia Untuk Verifikasi Sosmed (Whatsapp, Instagram, Telegram dll) Secara Gratis Untuk HP Android dan iPhone.

Seperti yang admin bahas tadi, Setidaknya terdapat 3 cara untuk kita bisa mendapatkan nomor HP Virtual Indonesia dan luar negeri secara gratis dan mudah untuk kebutuhan verifikasi sosmed.

Baca Juga: Aktif! 19 Rekomendasi Channel Telegram Untuk Nonton Film

Adapun cara kedua ini kita menggunakan aplikasi yang di develop khusus untuk kebutuhan layanan nomor HP Virtual termasuk Indonesia terlebih lagi luar negeri.

Aplikasi yang tersedia pun cukup beragam, Ada yang 100% gratis bisa kita gunakan dengan limitasi jumlah negara yang terbatas dan ada juga aplikasi berbayar namun sudah memberikan pelayanan nomor virtual yang lebih lengkap serta server handal.

Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi untuk kamu yang ingin mendapatkan nomor HP virtual Indonesia dan luar negeri secara gratis serta premium:

Nomor telepon: verifikasi waDownload
Wabi – Nomor Telepon VirtualDownload
TalkU: nomor telepon ASDowload
Nomor Virtual: kode verifikasiDownload
Numero eSIM: Nomor VirtualDownload
SMS-Activate Virtual numbersDownload
Telegram Virtual Nomor TeleponDownload

Adapun cara menggunakan aplikasi penghasil nomor HP Virtual diatas pada dasarnya sama saja saat kamu menggunakan aplikasi – aplikasi lainnya yang serupa.

Silakan download terlebih dahulu aplikasi tersebut dengan mengklik Download pada tabel diatas. Aplikasi – aplikasi yang kami rekomendasikan sudah di cek fungsionalistasnya dalam menggenerate fake number untuk kebutuhan verifikasi.

Baca Juga: Viral! Cara Membuat Huruf Terbalik Horizontal Ke Kiri / Cermin di HP Android Tanpa Aplikasi Tambahan

Memang tidak semua aplikasi memberikan service / layanan yang maksimal kepada kita, Terlebih aplikasi – aplikasi yang diberikan secara gratis biasanya sangat sulit untuk kita mendapatkan nomor HP virtual negara Indonesia.

Namun setidaknya kita tetap bisa kok mendapatkan nomor virtual dengan menggunakan aplikasi – aplikasi diatas. Adapun jika kamu tidak merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh aplikasi tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan cara ketiga dibawah ini:

#3. Beli Nomor Virtual Indonesia / Luar Negeri. Terjamin!

cara membeli nomor hp virtual gratis terpercaya

Rekomendasi selanjutnya bagi kamu yang menginginkan nomor HP virtual Indonesia dan juga luar negeri dengan kualitas yang tentunya tidak perlu diragukan lagi adalah dengan membeli nya di jasa penyedia nomor hp virtual.

Baca Juga: Trending! Cara Membuat Status Tulisan Keren di WhatsApp, FB, Telegram dll

Penyedia jasa ini (Nomor HP Virtual) terbilang cukup banyak untuk saat ini, Kamu bisa menemukannya di sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter dll. Di Marketplace terkemuka pun lumayan cukup banyak para penjual nomor HP Virtual ini, Diantaranya shopee, tokopedia, lazada dll.

Namun admin lebih berpengalaman membeli nomor hp virtual indonesia di Marketplace shopee, Selain harganya yang juga sangat murah meriah, Admin memang terbiasa menggunakan shopee sehingga metode pembayaran pun menggunakan shopee pay.

Buat kamu yang ingin membeli nomor HP Virtual Indonesia / Luar negeri di Shopee bisa klik link dibawah ini:

Nomor Virtual TelegramCek Harga
Nomor Virtual WhatsAppCek Harga
Nomor Virtual Segala AppsCek Harga
Nomor Virtual Luar NegeriCek Harga

Diatas kami pilih toko / seller yang mempunyai rating tinggi dalam menjual jasa verifikasi / nomor HP Virtual untuk kebutuhan sosial media baik itu WhatsApp, Telegram, Facebook dll.

Kekurangan Nomor Virtual Indonesia / Luar Negeri

Perlu kamu ketahui bahwa nomor virtual indonesia / luar negeri yang kamu gunakan baik itu didapat secara gratis maupun juga membeli tidak seleluasa nomor fisik pada umumnya.

Salahsatu kekurangannya sudah admin sebutkan diatas tadi yaitu kita tidak bisa melihat / memegang kartu / nomor virtual ini secara langsung. Adapun kekurangan lain dari Nomor HP Virtual adalah kemampuannya yang hanya bisa kita gunakan sekali saja.

Baca Juga: Download WhatsApp MOD Terbaru Anti Kadaluarsa

Setelah nomor sudah berhasil kita lakukan verifikasi pada akun yang dimaksud, Kita tidak mempunya kesempatan dikemudian hari untuk melakukan verifikasi ulang dengan nomor yang sama. Sehingga apabila kita melakukan logout dari akun yang diverifikasi menggunakan nomor virtual, Maka akun tersebut tidak bisa diakses lagi.

Hal tersebut berlaku untuk WhatsApp. Berbeda jika kamu menggunakannya untuk verifikasi akun sosmed lain yang sekaligus juga bisa memasukan Email untuk cadangan recovery akun saat kita lupa password dan kehilangan akses terhadap nomor telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *