Cara Memutar Video Youtube di Background (Minimize) Sambil Buka Aplikasi Lain dengan Sangat Mudah

Play YouTube di Background Sambil Buka Sosmed – Saat ini YouTube menjadi Platform video terbesar di ranah dunia internet, dan menjadi situs streaming video online.

Tidak sedikit orang yang menghabiskan waktunya untuk sekedar menonton tayangan video dari channel langganannya, atau mereka juga kerap menonton acara televisi yang tertinggal, mendengarkan musik serta hiburan.

Bukan tanpa alasan, mengapa saat ini youtube bisa mendongkrak jutaan netizen ke dunianya. Hal itu dikarenakan user experience yang disuguhkan sangat menyenangkan.

Selain bufferingnya yang stabil, youtube juga memiliki segudang fitur andalan lainnya seperti youtube go yang diciptakan khusus untuk smartphone spek rendah.

Namun, dibalik semua itu ada kendala yang mungkin cukup sulit bagi pihak youtube untuk menyediakan fitur ini. Bukan mereka tidak bisa menciptakannya, akan tetapi hal ini bisa menurunkan kredibilitasnya.

Apakah fitur itu? Ya, Play in background atau istilah lainnya memutar video youtube sambil menjalan aplikasi yang lain.

Fitur ini bisa juga disebut dengan minimize, yaitu memperkecil ukuran tampilan video yang sedang diputar menggunakan aplikasi ketiga.

Pada kesempatan kali ini ridpir.com akan memberikan sebuah tips kepada Anda sekalian tentang bagaimana cara memutar video youtube sambil menjalankan aplikasi lain (minimize).

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendownload aplikasi Stream di google play, Silakan klik tombol dibawah ini.

Dowload

Setelah kalian menginstalnya, jangan dulu dibuka :v. Buka aplikasi youtube, kemudian pilih video yang akan diminimize.

Nah, Teman-teman share video tersebut dengan cara mengklik ikon bagikan, lalu pilih “stream”. Maka secara Otomatis akan redirect ke aplikasi yang telah tadi kita download.

Nh, Itulah sedikit artikel yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini untuk kalian. Mudah-mudahan bermanfaat….

Banner pixabay.com

WAJIB DIKETAHUI : Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan slot kosong. Jadi apabila ada iklan yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan anda harap informasikan kepada kami melalui formulir kontak web ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *