Cara Membuat Kartu Ucapan Untuk Sahabat Sejati

Cara Mudah Membuat Kartu Ucapan Untuk Teman, Sahabat, Pacar, Partner Kerja dll Untuk Kado dan Sebagai Ucapan Terimakasih di Momen Tertentu Lengkap Dengan Gambar

Mempunyai sahabat tentunya sangat mengasyikan dan terkadang memang membuat hari-hari yang kita lalui menjadi terasa lebih ringan berkat kehadiran sahabat yang senantiasa selalu mensupport kita.

Sebagai makhluk sosial yang tentunya kita memang membutuhkan seorang teman hidup selain daripada keluarga di rumah, Dan biasanya sahabat adalah pendamping kita selain keluarga.

Baca Juga: 3 Cara Mengatasi Rasa Malas, Motivasi, Target, Punishment dan Reward

Sahabat atau teman sendiri ada banyak, Bisa itu teman main saat masih kecil, remaja atau bisa juga sahabat / teman saat di sekolah, kuliah, dunia kerja dan berbisnis serta teman dan sahabat lainnya.

Terkadang kita ingin memberikan sebuah surprise atau hadiah kepada teman atau sahabat kita sebagai bentuk ungkapan terimakasih karena telah bersedia menjadi sahabat terbaik kita.

Tidak perlu menunggu momen-momen tertentu seperti acara ulang tahun, Kita juga dapat memberikan hadiah kepada sahabat kapanpun dan dalam bentuk hal sederhana. Seperti salahsatunya dengan membuat kartu ucapan untuk sahabat.

Oleh karenya berikut ini ridpir.com akan memberikan panduan cara membuat kartu ucapan yang menarik dan paling keren untuk sahabat terbaik kita.

Cara Membuat Kartu Ucapan Untuk Sahabat

1. Buat Desain Kartu Ucapan Terlebih Dahulu

Langkah atau cara pertama saat hendak membuat kartu ucapan untuk sahabat silakan tentukan terlebih dahulu desain kartu ucapan yang akan dibuat agar hasilnya bagus dan berkesan. Jika perlu, Silakan gunakan bahan-bahan yang berkualitas agar hasilnya lebih baik

Images from giftcard.co.id

2. Tuliskan Pesan dan Kata Kata Terbaik

Setelah kamu mempersiapkan bahan dan juga rencana desain yang akan digunakan, Selanjutnya kamu bisa mulai menuliskan pesan dan kata-kata terbaik untuk sahabatmu. Tulislah kata-kata terbaik secara tulus yang akan memberi kesan mendalam atas persahabatanmu.

Images from giftcard.co.id

3. Beri Tambahan Hiasan Yang Menarik

Agar lebih berkesan, Kamu juga dapat memberikan ornamen dan aksesoris tambahan pada kartu ucapan yang telah dibuat untuk sahabatmu. Beri sentuhan hiasan secukupnya saja dan jangan berlebihan agar tetap terkesan menarik dan istimewa.

Images from giftcard.co.id

Untuk menambah kesan unik dan mendalam pada kartu ucapan buatanmu, Kamu bisa menggunakan kata-kata dan quotes spesial yang kami khususkan untuk dipergunakan pada kartu ucapan / greeting card bagi sahabat mu. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kata – kata yang bisa kamu gunakan.

Contoh Kata Kata Ucapan Untuk Sahabat Sejati

#1 Kata – Kata Kartu Ucapan Ulang Tahun Bagi Sahabat

“Berada dalam persahabatan denganmu berarti perayaan bagiku setiap hari. Terima kasih banyak telah menambahkan begitu banyak kenangan indah dan saat-saat bahagia dalam hidupku.”

“Tidak peduli seberapa jauh kita, kita akan selalu dekat di hati satu sama lain. Aku berterima kasih kepadamu karena telah berbagi ikatan yang luar biasa denganku.”

“Tidak ada orang yang dapat berbagi air mata dan ketakutanku, jika kamu tidak ada di sini. Terima kasih telah berada di sisiku, dan selalu memberiku alasan untuk bersorak.”

“Meski situasi, waktu, dan kehidupan telah berubah selama bertahun-tahun, tetapi persahabatan kita masih sama seperti sebelumnya. Terima kasih telah menjadi sahabatku yang begitu manis.”

“Aku menghargai cinta, kebaikan, dan dukunganmu! Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku, Kawan.”

“Memiliki seseorang yang membuatmu tertawa dan menyemangati ketika kamu sedang jatuh adalah berkah yang luar biasa. Terima kasih, temanku, karena telah menjadi seseorang yang berharga dalam hidupku.”

#1 Kata – Kata Ucapan Terimakasih Bagi Sahabat

“Aku tidak tahu apa artinya kesepian, karena sedih dan sendirian, aku belum pernah merasakannya. Itu karenamu, temanku. Terima kasih.”

“Hidup itu indah karena teman sepertimu. Setiap katamu menginspirasi dan memberiku motivasi baru. Terima kasih telah memahamiku lebih baik.”

“Tidak diragukan lagi, hidup telah memberiku begitu banyak kenalan dan hubungan baru. Tapi, tidak ada yang lebih manis dari persahabatan kita, Kawan. Aku sangat beruntung memanggilmu sebagai temanku.”

“Terima kasih telah membuat persahabatan sangat berarti bagiku.”

“Terima kasih telah merayakan hari istimewaku dan membuatku merasa istimewa. Terima kasih, hanya itu yang bisa aku katakan kepadamu, teman terkasih.”

“Kamu selalu ada untuk mendengarku, meski aku sedang membuat lelucon bodoh, mengeluh tentang hidup atau hanya mengoceh. Terima kasih telah menjadi pendengar yang tidak menghakimi dan teman sejati.”

Contoh Kartu Ucapan Untuk Sahabat Kelas 1 SD

Selama kita bersekolah pasti mempunyai teman dan bahkan sahabat yang dekat sekali dengan kita bagaikan dua jari pada telapak tangan.

Untuk kamu yang sedang menjadi contoh kartu ucapan untuk sahabat kelas 1 SD bisa lihat pada link berikut ini:

Lihat Disini

Demikian postingan kali ini mengenai cara membuat kartu ucapan untuk sahabat, Baik itu sahabat masa kecil kita, Sahabat bermain, Sekolah, kerja dan sahabat saat kita sudah beranjak dewasa hingga menua bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.