5 Cara Melihat Kembali Kode Pembayaran Shopee di Alfamart dan Indomaret Yang Lupa

  • Whatsapp

Cara Melihat Kembali Kode Pembayaran Shopee di Alfamart dan Indomaret Yang Tidak Muncul (Hilang) – Siapa sih yang tidak kenal dengan Shopee? Tentunya hampir semua orang sudah tahu apa itu shopee

Jika zaman dahulu ketika hendak membeli sesuatu (misalnya tiket, pulsa HP, Pulsa Listrik dsb) tentu kita harus datang ketempat yang dimaksud tersebut agar bisa mendapatkan apa yang kita inginkan.

Seiring dengan adanya marketplace (toko online) di era modern seperti saat ini tentu kita tidak harus capek-capek mengunjungi loket hanya sekedar untuk membeli tiket atau ke konter untuk beli pulsa.

Baca Pake Tips Ini! Agar Bisa Menggabungkan Ongkos Kirim di Shopee

Dengan begitu kita akan terhindar dari yang namanya antrean ditempat pembelian tiket ataupun konter, Selain itu dengan belanja secara online kita juga lebih tau mengenai jumlah ketersediaan stok barang yang hendak kita beli.

Membeli barang di Shopee memang banyak sekali kelebihannya, Proses pembayaran pun juga sangat mudah karena tersedia berbagai macam metode.

Salahsatu metode pembayaran yang disukai oleh para pengguna shopee (termasuk saya) adalah via Alfamart dan Indomaret.

Dalam pembayaran barang yang kita dibeli di Shopee dengan metode pembayaran via Alfamart atau Indomaret maka nantinya kita akan diberikan beberapa digit angka yang berfungsi saat melakukan pembayaran ke kasir.

Tidak sedikit pula para pemula yang baru pertamakali menggunakan shopee dan memilih menggunakan Almart atau Indomaret sebagai metode pembayaran malah sering mendapati beberapa kendala.

Yang Lain Membaca Cara Mengubah Metode Pembayaran di Shopee Setelah Check Out

Salahsatu kendala tersebut adalah lupa terhadap kode pembayaran yang ditampilkan di Shopee saat hendak melakukan pembayaran.

Sebetulnya hal tersebut bukan masalah yang begitu serius dan untuk kode pembayaran dapat kita lihat kembali dengan cara dibawah ini

Cara Melihat Kode Pembayaran Shopee yang Lupa

Tutorial ini berlaku buat kamu yang menggunakan metode pembayaran Alfamart dan Indomaret.

  1. Buka aplikasi shopee terlebih dahulu
  2. Klik Akun Saya dipojok kanan bagian bawah
  3. Setelah itu akan dijumpai Pesanan Saya yang dibawahnya terdapat menu Belum dibayar
  4. Klik opsi Belum dibayar lalu selanjutnya akan ditampilkan barang yang belum kamu bayar
  5. Untuk mendapatkan kembali kode pembayaran silakan klik Bayar Sekarang dibagian barang yang ingin kamu bayar

Untuk menghindari kode pembayaran shopee yang lupa kembali, Saya menyarankan agar kamu menscreenshoot kode tersebut agar nantinya bisa ditemukan dengan lebih mudah saat hendak melakukan pembayaran.

Baca Juga: Sukses! Cara Membayar Shopee Lewat ATM BRI dan iBanking

Demikian artikel kali ini mengenai cara cek kode pembayaran shopee yang lupa, Selain dengan Indomaret ataupun Alfamart kamu juga bisa membayar belanjaan dishopee dengan berbagai metode lainnya Seperti salahsatunya adalah lewat ATM dan iBanking BRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *