Rahasia! Ini Tips Jualan di Instagram Agar Cepat Laku

Cara Berjualan di Instagram Untuk Pemula Agar Cepat Laku dan Tidak Sepi
Tips Jitu Berjualan di Instagram Bagi Pemula

Cara Jualan di Instagram Untuk Pemula Agar Cepat Laku dan Tidak Sepi Dengan Berbagai Metode, Strategi dan Aplikasi Yang Bisa Anda Gunakan

Di era milenial saat ini kebanyakan orang lebih senang untuk belanja secara online ketimbang harus pergi ke mall untuk membeli barang yang diinginkan.

Salahsatu jejaring sosial yang paling banyak digunakan untuk bertransaksi secara online yakni instagram, sebuah Platform foto masa kini.

instagram

Saat ini instagram sudah memiliki setidaknya 300 juta pegguna aktif dan ada 70 ribu foto baru yang di upload setiap harinya.

Oleh karena itu banyak sekali orang yang memanfaatkan media sosial yang satu ini untuk meraup keuntungan yang besar melalui instagram.

Baca Juga: Point Penting Dalam Mempromosikan Bisnis Agar Omset Semakin Melejit

Namun untuk berjualan di instagram ini bukanlah perkara yang mudah dan enteng yang bisa dilakoni oleh semua orang, ada beberapa tips dan skill yang harus anda kuasai jika benar-benar ingin menggunakan instagram sebagai sarana bisnis anda.

Berikut Ini Adalah Cara Jualan di Instagram Bagi Pemula

Buat Akun Olshop Terlebih Dahulu

  1. Buat akun Bisnis anda di instagram secara khusus dan jangan di privasi, karena jika anda melakukannya tentunya calon pelanggan akan kesusahan apabila ingin melihat daftar produk yang anda jual.
  2. Gunakan nama yang unik untuk mewakili bisnis yang anda jalankan, dalam pemberian nama diusahakan yang menarik perhatian dan tidak terlalu panjang agar mudah diingat
  3. Cari pengikut/followers sebanyak-banyaknya, tentunya hal ini akan berdampak positif terhadap pemasaran produk anda kedepannya.

Tips Jualan di Instagram Agar Power Full

Perlu anda ketahui bahwa saat ini kita bisa jualan di instagram menggunakan iklan bersponsor yang telah disediakan yang dapat menjangkau banyak orang secara efektif. Namun tentunya untuk bisa memakai fitur ini ada biaya yang harus dikeluarkan dan tidak sedikit.

Namun tentunya ada tips lain berjualan di instagram agar produk anda semakin populer dan dikenal banyak orang, berikut panduannya:

  1. Buat logo yang menjadi ciri khas dari produk yang anda pasarkan, karena nantinya logo ini yang akan menjadi daya tarik konsumen dan menjadi simbol keseriusan anda dalam berbisnis
  2. Share foto produk yang anda jual di instagram ke jejaring sosial lainnya seperti facebook (utamakan share ke grup yang berkaitan dengan bisnis anda).
  3. Sisipkan hashtag yang sesuai dengan produk yang anda jual, misalnya anda berjualan laptop. Usakan memasukan hashtag yang berkaitan seperti #latptopmurah #laptopmurahbisadicicil

Tambahan, Tools Terbaik yang Bisa Anda Gunakan Untuk Jualan di Instagram

1. Iconosquare

Aplikasi ini mampu melihat semua informasi tentang tingkat like dan comment per gambar pada akun olshop anda. Fitur lain seperti tab promosi yang mampu memberikan saran tentang cara mendapatkan jangkauan akun instagram juga disematkan pada aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa membuat hashtag, menanggapi tulisan dan komentar pengguna serta menganalisis akun online shop anda.

2. Shop Sosial

Aplikasi ini berfungsi untuk menggabungkan toko instagram anda dengan website serta facebook yang nantinya juga akan menjadi media promosi serta pemasaran produk.

Baca Juga: Strategi Bisnis Online Meningkatkan Omset Penjualan Online Shop

Dengan adanya aplikasi ini konsumen anda kan sangat mudah dalam menjelajahi ruang lingkup bisnis anda.

Mungkin itu saja pembahasan kali ini mengenai tips jualan di instagram bagi pemula menguntungkan.

Banner alona.co.id

WAJIB DIKETAHUI : Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan slot kosong. Jadi apabila ada iklan yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan anda harap informasikan kepada kami melalui formulir kontak web ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *