Aplikasi dan Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal

  • Bagikan

Terbukti Membayar! 17+ Aplikasi dan Game Android Penghasil Uang Terbanyak Langsung ke Rekening Bank Lokal, Paypal, Dana Tanpa Modal (Deposit) Terbaru 2021 Offline dan Online Tercepat

Zaman kian modern, Perkembangannya juga tidak dapat kita hentikan. Aplikasi-aplikasi baru juga terus bermunculan di Google Play Store.

Tapi kamu tau gak sih kalo di google play store itu terdapat aplikasi-aplikasi yang bisa menghasilkan uang lho. Lumayan kan buat jajan sehari-hari.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Video Fanspage di Facebook Creator

Jika kamu mainnya jago, Jangankan buat jajan. Aplikasi ini bisa menjadi ladang bisnis dan pendapatan utama kamu yang bisa langsung di transfer ke Rekening Bank Lokal, Paypal. Dana dll.

Mungkin diantara deretan aplikasi penghasil uang yang akan kita bahas kali ini sudah temen-temen ketahui, Tapi kami berusaha menyajikan informasi mengenai aplikasi terbaru penghasil uang yang sebagiannya belum banyak diketahui.

Tanpa banyak narasi lagi, Berikut adalah deretan Aplikasi dan Game penghasil uang :

Daftar Aplikasi dan Game Penghasil Uang

1. Google AdSense

Zaman sekarang kalo gak tau google adsense ya kebangetan lah. Sebenarnya ini bukan aplikasi penghasil uang secara utuh.

Lalu kenapa saya masukan ke poin pertama? Secara testimoni, sampai sekarang penghasilan utama saya dari Google AdSense ini.

Bagaimana cara kerjanya? Setidaknya terdapat 3 cara yang bisa kamu gunakan untuk dapat mulai menghasilkan dari Adsense ini.

Pertama, Kamu bisa menggunakan web/blog seperti saya ini. Dengan mempunyai web yang memiliki banyak pengunjung perhari, kita akan sangat mudah menghasilkan uang dengan cara menampilkan iklan dari Google Adsense.

Kedua, Via Youtube. Pada dasarnya, Monetisasi youtube juga berjalan diatas google adsense ini. Perbedaan mendasar antara blog dan youtube adalah dari segi konten. Jika Blog memiliki konten berupa tulisan, maka Youtube adalah video.

Ketiga, Google Play Store. Jika kamu mempunyai bakat dan keahlian seputar dunia pemograman, maka bisa mencoba untuk membuat aplikasi dan mengunggahnya ke google play store. Jika pengguna aplikasi buatanmu banyak, Maka uang yang dihasilkan dari iklan juga lumayan.

Banyak sekali publisher google adsense yang bisa mendapatkan uang jutaan perhari bahkan lebih dengan mengelola blog, youtube ataupun aplikasi.

2. Snack Video

Belakangan ini viral banget aplikasi snack video yang dapat menghasilkan uang dengan cara nonton video dan mengundang teman.

Blogger sekaligus Youtuber sekelas Mastimon juga ternyata main snack video ini lho. Gak tanggung tanggung penghasilan yang didapat beliu sangat banyak sekali.

Jika teman-teman suka nonton video-video lucu, prank atau mempunyai jaringan pertemanan luas bisa mulai mencoba main snack video.

3. Indodax

Selain snack video, Trend saat ini di bidang keuangan juga terdapat investasi di pasar mata uang crypto. Buat temen-temen yang pengen punya penghasilan tambahan bisa mulai belajar trading.

Aplikasi perdagangan mata uang crypto yang saya sukai adalah Indodax. Selain karena aplikasi ini buatan Indonesia, juga telah terdaftar resmi di OJK.

Cara mainnya adalah dengan membeli koin-koin yang memiliki fundamental bagus. Beli saat harganya turun dan mulai menjualnya ketika harganya sudah tinggi melebihi nilai harga saat kamu membelinya.

Proses trading bisa dilakukan harian dengan pendapatan bisa mencapai bahkan melebihi jutaan perhari tergantung modal yang kamu miliki.

Tapi, Aktifitas trading ini sangat beresiko. Jadi kamu harus belajar terlebih dahulu.

4 Bibit

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yang juga telah resmi terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) adalah Bibit. Bibit adalah aplikasi reksadana yang dapat memudahkan kita dalam menginvestasikan uang dalam bentuk saham, Obligasi dan pasar uang.

Cara mainnya kita dapat membeli saham yang diinginkan dan tentunya memiliki prospek dan peluang bagus untuk kedepannya.

Dalam trading saham kita tidak dapat menghasilkan keuntungan secara instan (harian). Jadi kita wajib menginvestasikan uang dingin di pasar saham (Bukan uang pinjaman atau Dana lainnya)

5. Tiktok Lite

Setelah kita bahas snack video di poin kedua tadi, Aplikasi aplikasi video yang juga dapat menghasilkan uang adalah Tiktok Lite.

Tiktok Lite ini mirip-mirip bahkan sebelas duabelas dengan snack video.

Kamu menghasikan uang dari tiktok lite dengan cara nonton video, Mengundang teman untuk mulai menggunakan tiktok lite ini dan dengan absen harian.

6. Video Buddy

Cara kerjanya hampir sama saja dengan Snack Video dan TikTok Lite. Hanya saja jika kamu tidak aktif selama 30 hari, Maka koin yang telah didapat akan hangus.

WD nya juga sangat mudah, Bisa via Gopay

7. appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk mulai menghasilkan uang tambahan. Cara kerjanya dengan menjalankan misi dan tugas-tugas yang telah disediakan.

Ketika mendaftar dan memasukan kode referal, kamu akan mendapatkan point sebanyak 700 point.

Untuk system pembayarannya sendiri terdapat Paypal, Kupon amazon, itunes, google play gift card, PlayStation store dll.

Setiap metode pembayaran memiliki ambang batas minimum yang berbeda. Misalnya, Jika menggunakan paypal maka untuk bisa WD harus terkumpul koin sebanyak 13500 pts yang berarti 10$.

Proses withdramnya memakan waktu sekita 72 jam sampai dengan 3 hari terhitung sejak kamu request WD.

8. Helo

Saat pertama kali kamu memasang aplikasi Helo dan memasukkan kode referal maka akan mendapatkan uang sebesar Rp. 62.000.

Pertahankan misi harian seperti check in kemudian jalankan juga tugas yang terdapat di aplikasi tersebut secara rutin minimal 10-20 menit perhari.

Pembayaran aplikasi Helo ini tergolong sangat cepat dan terdapat juga beberapa metode pembayaran yang banyak disukai seperti Dana.

11 Aplikasi Penghasil Uang Lainnya

  1. BuzzBreak
  2. Freemo
  3. Game Dota 2
  4. Game Golden Towns
  5. Game Oh Crop
  6. Game Pasar Glory
  7. Game Pro Evolution Soccer
  8. NewsCash
  9. Shopback
  10. Storial.co
  11. WeViral

Beberapa aplikasi dan game penghasil uang diatas tidak semuanya pernah saya coba. Hanya ada beberapa yang pernah saya gunakan dan memang lumayan dapat menghasilkan uang jajan tambahan.

Jika kamu tau trik dan cara memaksimalkan potensi aplikasi penghasil uang ini tentu akan sangat banyak uang yang didapatkan. Modalnya kuota dan konsisten.

Baca Juga: 18+ Rekomendasi Channel Telegram Untuk Nonton Film

Kesimpulan

Aplikasi penghasil uang memang sangat banyak sekali. Tapi jangan sampai kamu terobsesi sampai mempunyai mindset cepat kaya dari aplikasi tersebut tanpa tau cara bermainnya.

Gunakan strategi terbaikmu agar mendapatkan lebih banyak uang dari aplikasi tersebut. Akan tetapi saya tetap merekomendasikan agar kamu mempunyai pekerjaan lain yang lebih memiliki prosfek dibanding hanya bergelut di aplikasi yang kita sendiri tidak tau pasti bagaimana nasib kedepannya.

Gunakan aplikasi diatas hanya saat waktu luang saja tanpa mengorbankan pekerjaan yang lebih menjanjikan.

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *